IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Mobil Niaga Wuling Formo Max Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 162 Juta

Mobil Niaga Wuling Formo Max Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 162 Juta

Mobil niaga Wuling Formo Max diluncurkan dalam dua varian di Indonesia.

 JAKARTA — Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan niaga terbaru, yakni Wuling Formo Max yang hadir dalam dua varian Formo Max Standard dan Formo Max Ac di Indonesia. “Kami dengan bangga meluncurkan kendaraan niaga terbaru dari Wuling untuk pasar Indonesia di awal tahun ini,” kata Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, pada saat sambutannya saat peluncuran diFresh Market, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023).

Wuling optimistis mendukung mobilitas para pengusaha untuk mendapatkan keuntungan lebih karena perekonomian Indonesia diprediksi akan lebih tumbuh pada tahun ini. “Semakin berkembangnya sektor perekonomian di Indonesia, dengan itu Wuling menawarkan kendaraan niaga dengan muatan yang lebih luas untuk menemani produktivitas para pengusaha di Indonesia,” kata dia menjelaskan.

Wuling Formo Max nantinya akan bersaing dengan para pendahulunya yang sudah merajai pasar kendaraan niaga seperti Suzuki Carry Pick Up, Daihatsu Gran Max PU, DFSK Super Cab dan juga Mitsubishi L300. Pada bagian luar, kendaraan komersial ini hadir dengan tampilan yang terlihat simpel. Namun, kendaraan komersial ini juga sudah dibekali dengan bumper yang menampakkan kesan gagah serta bukaan sisi bak yang juga cukup kokoh untuk menjaga barang bawaan tetap aman terjaga.

Untuk menunjang muatan yang besar, mobil ini memiliki dimensi panjang 5.135 mm, luas 1.725 mm dan tinggi keseluruhan 1.740 mm. Sedangkan pada ukuran bak Wuling Formo Max pick up dibekali dengan dimensi atau ukuran panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm dan tinggi 390 mm.

BACAAN LAIN:
Ini Cara Polisi Hitung Kwh Motor Listrik

Pada bagian dalamnya, Wuling memberikan perhatian lebih untuk para pengendaranya agar tetap nyaman ketika mengendarai kendaraan niaga ringan terbarunya. Dalam catatannya, Wuling menghadirkan desain dashboard yang terlihat modern serta head unit dengan fitur instrument cluster with MID (Multi Information Display).

Tidak hanya itu saja, pada bagian joknya, Wuling Formo Max sudah dibuat senyaman mungkin dengan pengaturan kursi serta pengaturan kepala atau adjustable headrest, sehingga mencegah sakit leher. Dalam hal ini, yang membedakan antara varian Formo Max Standard dan Formo Max Ac adalah hadirnya Air Conditioner, AM/FM radio dan USB charge serta dua pengeras suara.

BACAAN LAIN:
Pengamat: Indonesia Negara Pertama yang Pakai B35, Efek Jangka Panjang Belum Tahu

Wuling juga sudah membekali kendaraan komersial ini dengan tipe mesin 4 silinder DOHC yang berkapasitas 1.485 cc. Dengan begitu, Wuling Formo Max ini mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 98 hp dengan torsi maksimum sebesar 140 Nm.

“Kedua varian ini memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, electric power steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha,” jelas Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko di lokasi yang sama.

Dalam catatannya, Wuling memang menghadirkan sistem keamanan yang dapat memberikan rasa aman bagi para pengemudinya melalui fitur ABS untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak yang dapat membuat ban tergelincir dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk pergerakan sempurna dalam memberikan tekanan pengereman di setiap sisi roda.

Wuling Formo Max juga hadir dengan sistem otomatis untuk penarikan yang lebih nyaman serta adanya pengingat sabuk pengaman pengendara pada bagian head unit. Selain itu juga sudah dilengkapi alarm anti pencurian, sehingga membantu pemilik mobil lebih tenang saat meninggalkan mobil di parkiran.

Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan silver, mobil ini hadir dengan banderol Rp162 juta untuk varian standard dan Rp170 juta untuk varian Formo Max AC.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Mobil Niaga Wuling Formo Max Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 162 Juta
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!