IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Harvey Elliot Klaim Liverpool Pantas Menang Atas Wolves di Piala FA

Harvey Elliot Klaim Liverpool Pantas Menang Atas Wolves di Piala FA

Liverpool berhadapan dengan Brighton pada babak keempat Piala FA.

 WOLVERHAMPTON — Pahlawan kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada putaran ketiga Piala FA, Harvey Elliot mengeklaim timnya pantas memenangi pertandingan. Elliot mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ke-13 yang berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.

Hasil ini mengantarkan Liverpool berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pada putaran keempat Piala FA.

Ia menilai, setelah the Reds mengalami rangakain hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, kemenangan atas Wolves merupakan sebuah sinyal yang bagus. Menurut Elliot, hasil sejumlah pertandingan terakhir Liverpool tidak sesuai ekspektasi klub.

“Tetapi saya pikir malam ini adalah batu loncatan untuk beberapa pertandingan berikutnya. Kami hanya perlu membawa ini ke pertandingan berikutnya di akhir pekan [melawan Chelsea],” ujarnya usai pertandingan dilansir dari laman resmi klub.

BACAAN LAIN:
Berapapun Harganya Spurs Tegaskan tak akan Jual Harry Kane kepada MU, Penyebabnya Simple

Ia menambahkan melawan The Blues tentu akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun permainan di kandang Wolves dinilainya merupakan cara sempurna untuk menghadapi laga berikutnya. 

Elliot mengeklaim tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Ia berharap Liverpool tampil apik di Anfield ketika menyambut Chelsea.

BACAAN LAIN:
Polri Terlibat dalam Masa Depan Sepakbola Indonesia, Ini Kata Pakar Asal Inggris

Ia lalu berkomentar tentang gol yang diciptakannya sekaligus penentu Liverpool lolos ke putaran keempat. Elliott mengatakan, mencetak gol atau assist merupakan pekerjaan yang pasti akan diberikan bagi seorang pemain. Kesempatan tersebut datang di laga tersebut sehingga Elliot tak ingin menyia-nyiakannya.

“Ini pertanda…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Harvey Elliot Klaim Liverpool Pantas Menang Atas Wolves di Piala FA
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!