IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Hyundai Luncurkan SUV Subkompak Kona di Pasar Korea Selatan

Hyundai Luncurkan SUV Subkompak Kona di Pasar Korea Selatan

Hyundai berencana menjual Hyundai Kona terbaru sebanyak 37.000 unit tahun ini.

 JAKARTA — Hyundai Motor Co, Rabu (18/1/2023), meluncurkan SUV subkompak Kona yang serba baru di pasar Korea Selatan dan berencana untuk memperkenalkan versi listriknya pada kuartal kedua tahun ini. Hyundai Motor bertujuan untuk menjual 37.000 unit Kona baru tahun ini.

Kona generasi kedua hadir dengan tiga pilihan mesin, yakni turbocharged bensin 1,6 liter, bensin 2.0 liter atau mesin hybrid bensin 1,6 liter, kata perusahaan dalam sebuah pernyataan. Mobil tersebut dipasarkan di tentang harga 25 juta won hingga 36 juta won (sekitar Rp360 juta hingga Rp441 juta).

Hyundai mengatakan pihaknya mengharapkan model hybrid bensin mencapai 40 persen dari keseluruhan penjualan model Kona tahun ini. Model ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mencakup penghindaran tabrakan depan, bantuan penjagaan jalur, peringatan perhatian pengemudi, dan sistem penghindaran tabrakan saat parkir, demikian disiarkan Yonhap, Rabu.

Tak hanya Hyunai, label asal China, Wuling Motors (Wuling), juga sudah resmi meluncurkan kendaraan niaga terbaru, yakni Wuling Formo Max yang hadir dalam dua varian Formo Max Standard dan Formo Max Ac di Indonesia. Wuling optimistis mendukung mobilitas para pengusaha untuk mendapatkan keuntungan lebih karena perekonomian Indonesia diprediksi akan lebih tumbuh pada tahun ini. 

BACAAN LAIN:
Bahan Bakar B35 Sudah Lolos Uji Lab dan Lapangan, tidak Berefek Negatif bagi Kendaraan

Wuling Formo Max nantinya akan bersaing dengan para pendahulunya yang sudah merajai pasar kendaraan niaga seperti Suzuki Carry Pick Up, Daihatsu Gran Max PU, DFSK Super Cab dan juga Mitsubishi L300. Pada bagian luar, kendaraan komersial ini hadir dengan tampilan yang terlihat simpel. Namun, kendaraan komersial ini juga sudah dibekali dengan bumper yang menampakkan kesan gagah serta bukaan sisi bak yang juga cukup kokoh untuk menjaga barang bawaan tetap aman terjaga.

BACAAN LAIN:
Bahan Bakar B35 Belum Diuji Coba ke Kendaraan Euro 4

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Hyundai Luncurkan SUV Subkompak Kona di Pasar Korea Selatan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!