Rabu, 24/04/2024 - 13:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Hyundai Luncurkan SUV Subkompak Kona di Pasar Korea Selatan

ADVERTISEMENTS

Hyundai berencana menjual Hyundai Kona terbaru sebanyak 37.000 unit tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Hyundai Motor Co, Rabu (18/1/2023), meluncurkan SUV subkompak Kona yang serba baru di pasar Korea Selatan dan berencana untuk memperkenalkan versi listriknya pada kuartal kedua tahun ini. Hyundai Motor bertujuan untuk menjual 37.000 unit Kona baru tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kona generasi kedua hadir dengan tiga pilihan mesin, yakni turbocharged bensin 1,6 liter, bensin 2.0 liter atau mesin hybrid bensin 1,6 liter, kata perusahaan dalam sebuah pernyataan. Mobil tersebut dipasarkan di tentang harga 25 juta won hingga 36 juta won (sekitar Rp360 juta hingga Rp441 juta).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
TAM Hadirkan Toyota Hilux S-Cab Lebih Luas dengan Tiga Pilihan Tipe Mesin dan Bahan Bakar

Hyundai mengatakan pihaknya mengharapkan model hybrid bensin mencapai 40 persen dari keseluruhan penjualan model Kona tahun ini. Model ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mencakup penghindaran tabrakan depan, bantuan penjagaan jalur, peringatan perhatian pengemudi, dan sistem penghindaran tabrakan saat parkir, demikian disiarkan Yonhap, Rabu.

ADVERTISEMENTS

Tak hanya Hyunai, label asal China, Wuling Motors (Wuling), juga sudah resmi meluncurkan kendaraan niaga terbaru, yakni Wuling Formo Max yang hadir dalam dua varian Formo Max Standard dan Formo Max Ac di Indonesia. Wuling optimistis mendukung mobilitas para pengusaha untuk mendapatkan keuntungan lebih karena perekonomian Indonesia diprediksi akan lebih tumbuh pada tahun ini. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
BYD Raih Penjualan Mobil Listrik Terbesar di Dunia Tapi Sahamnya Anjlok, Kenapa Ya?

Wuling Formo Max nantinya akan bersaing dengan para pendahulunya yang sudah merajai pasar kendaraan niaga seperti Suzuki Carry Pick Up, Daihatsu Gran Max PU, DFSK Super Cab dan juga Mitsubishi L300. Pada bagian luar, kendaraan komersial ini hadir dengan tampilan yang terlihat simpel. Namun, kendaraan komersial ini juga sudah dibekali dengan bumper yang menampakkan kesan gagah serta bukaan sisi bak yang juga cukup kokoh untuk menjaga barang bawaan tetap aman terjaga.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi