IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jalan Sehat Porseni NU Berhadiah 20 Umroh dan Mobil Sedan

Jalan Sehat Porseni NU Berhadiah 20 Umroh dan Mobil Sedan

Peserta Jalan Sehat Porseni NU diminta mengenakan baju olah raga warna putih.

JAKARTA — Masyarakat Solo diajak untuk mengikuti jalan sehat berhadiah umroh dan mobil sedan, pada Ahad (22/1/2023). Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Nahdlatul Ulama (NU).

Pengumuman itu disampaikan Habib Syech atas permintaan Ketua Panitia Porseni NU 2023, H Nusron Wahid dalam acara 1 Abad NU Bershalawat di Pura Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah, pada Selasa (17/1/2023) malam.

“Ayo ramaikan Jalan Sehat, berhadiah umrah dan mobil sedan. Tanggal 22 Januari 2023, jam 05.00 WIB, kumpul di tempat ini (lapangan Pura Mangkunegaran) untuk acara Jalan Sehat,” kata Habib Syech dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Para peserta acara Jalan Sehat Porseni NU 2023, kata Habib Syech, diharapkan memakai atau membawa pakaian olahraga berwarna putih dan sopan. “Jangan pakai jubah seperti Habib Syech nanti keberatan, malah nggak sehat. Pakaian yang sopan,”  kata Habib Syech berkelakar.

BACAAN LAIN:
BEM UI: Pembentukan Tim Khusus Kecelakaan Hasya Tunjukkan Ketidakprofesionalan Polda Metro

Kegiatan Jalan Sehat ini, kata Habib Syech, berhadiah 20 tiket umroh dan sebuah mobil sedan.  “Kalau kamu datang siapa tahu dapat doorprize. Dapat hadiah umrah untuk orang 20. Udah sehat berangkat umrah, luar biasa NU. Kemudian sebuah mobil sedan, dan lain-lain, anduk, sikat gigi, sabun mandi,” kata Habib Syech.

BACAAN LAIN:
KPK Pastikan Penyidikan Kasus Lukas Enembe Sesuai Prosedur Hukum

Habib Syech juga berpesan kepada para atlet yang bertanding dalam Porseni NU 2023 ini agar mampu memupuk rasa persaudaraan. Menurutnya, di Porseni NU  bukan mencari menang dan kalah, tapi mencari persaudaraan. “Jangan yang menang sombong, yang kalah jangan berantem. Yang penting sudah ikut menyemarakkan 1 abad NU. Harus bangga seperti itu,” ungkapnya.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jalan Sehat Porseni NU Berhadiah 20 Umroh dan Mobil Sedan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!

Pengcard Bank Aceh Syariah