Jumat, 26/04/2024 - 06:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kejar Karier Cerah Lewat Jurusan Manajemen UNM

ADVERTISEMENTS

Kampus UNM menyediakan prodi-prodi yang hantarkan karier cerah di masa depan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Program studi (prodi) Manajemen atau jurusan Manajemen mungkin terdengar sudah sangat familiar di telinga, sebab memang jurusan Manajemen masih jadi favorit generasi saat mulai menjajaki masa depan. Dengan memilih prodi Manajemen generasi muda akan mempelajari dasar-dasar bisnis seperti marketing, perencanaan, perekrutan, dan kepemimpinan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dengan berbekal pengetahuan ini, tentu akan sangat mudah generasi muda dalam menjawab tantangan dunia industri. Peluang kerja pun bisa semakin luas dengan pengetahuan yang dimiliki.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Instiani Elyana ketua prodi (kaprodi) Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan Kampus Digital Bisnis UNM menyediakan prodi-prodi yang siap menghantarkan teman-teman generasi muda dalam menjawab tantangan masa depan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Quantum Computing: Pahami Lebih Jauh dengan Kuliah di UNM

“Khususnya prodi Manajemen, yang memang selalu menjadi favorit generasi muda, sebab dengan memilih jurusan Manajemen generasi muda memiliki kesempatan karier yang cerah, semua bidang ilmu yang dipelajari saat kuliah dapat menjadi bekal dalam menjawab tantangan zaman,” terangnya dalam wawancara, Selasa (17/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dengan background pendidikan Manajemen, jelasnya, generasi muda dapat mengisi berbagai lowongan pekerjaan terkait manajemen organisasi ataupun manajemen proyek. Generasi muda juga dapat mengemban tanggungjawab terkait keamanan investasi, mengelola anggaran, kelayakan standar kesejahteraan karyawan dan lain sebagainya.

“Ilmu Manajemen punya peran yang cukup penting dalam berbagai aspek kehidupan. Sebab, setiap perusahaan ataupun organisasi tentu sangat membutuhkan orang-orang yang menguasai dasar-dasar bisnis dan prinsip manajerial sehingga lulusan prodi Manajemen memiliki esensi yang tinggi,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Jadi, tunggu apalagi, bagi teman-teman yang masih bingung pilih jurusan, sekarang harus pilih jurusan Manajemen agar mampu menjawab tantangan masa depan yang kian hebat. Ayo segera daftar kuliah melalui website http://daftar.nusamadiri.ac.id  atau mendownload aplikasi PMB Nusa Mandiri di Google Play Store.

“Saat ini, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru dan sudah masuk gelombang ketiga sampai 6 Februari 2023 mendatang. Jangan ragu untuk kuliah di Universitas Nusa Mandiri sebab ada beasiswa juga sampai lulus,” tutupnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi