IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Klopp Puas Pemain Liverpool Respons Kekalahan dari Brighton dengan Taklukkan Wolves

Klopp Puas Pemain Liverpool Respons Kekalahan dari Brighton dengan Taklukkan Wolves

Liverpool lolos ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Wolves 1-0.

 WOLVERHAMPTON — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji respons positif dari para pemainnya atas rangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir dengan lolos ke putaran keempat Piala FA. The Reds mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) 1-0 pada putaran ketiga berkat gol tunggal Harvey Elliot, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.

Ini merupakan kemenangan pertama dalam empat laga terakhir di semua ajang sekaligus perdana pada 2023. The Reds juga tak kebobolan untuk kali pertama dalam delapan laga terakhir.

BACAAN LAIN:
Ini Sebab Liga Primer Inggris Dakwa Manchester City Langgar Sejumlah Aturan FFP

Klopp mengatakan reaksi tersebut yang seharusnya ditunjukkan para pemainnya kepada publik. Ia mengeklaim pasukannya terlihat kompak di lapangan selepas kekalahan memalukan 0-3 dari Brighton and Hove Albion. 

Liverpool juga mampu mengatasi tantangan dengan baik. Ketika kehilangan bola, para pemain berusaha mengejar merebutnya kembali.

BACAAN LAIN:
Resmi, Sabitzer Cadangan, Ini Susunan Pemain MU Vs Crystal Palace

 

“Kami mencetak gol yang luar biasa di mana Harvey melihat sesuatu yang menurut saya tidak akan dilihat oleh banyak orang di stadion,” ujarnya usai pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Jerman itu mengeklaim gol tendangan jarak jauh itu terbaik. Namun di luar itu, Klopp memuji permainan tim yang jauh lebih baik. Menurutnya apa yang ditampilkan di laga tersebut berbeda dari  laga terakhir Liverpool saat kalah dari Brighton.

Klopp yang mendapatkan…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Klopp Puas Pemain Liverpool Respons Kekalahan dari Brighton dengan Taklukkan Wolves
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!