Jumat, 19/04/2024 - 22:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Laznas BMH Salurkan Bantuan Beras untuk Santri se-Jawa Barat

ADVERTISEMENTS

Ada 13 pesantren di Jabar yang mendapat dukungan program beras dari BMH.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Dalam rangka menyokong kebutuhan pokok santri setiap harinya, Laznas BMH senantiasa menyalurkan beras untuk santri ke beberapa pesantren dan Rumah Quran Hidayatullah (RQH) binaan yang ada di Jawa Barat. Terbaru,  kegiatan itu dilangsungkan pada Senin, 16 Januari 2023. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah pada momentum awal tahun 2023 ada 13 pesantren di Jawa Barat  yang mendapat dukungan  program beras dari BMH. Total penerima manfaat sebanyak 735 santri dengan total beras 1.725 kg atau setara dengan nilai Rp 20.700.000,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Barat, Yusef Suhendar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mengapa Sholat dan Zakat Hukumnya Wajib dalam Islam?

Meskipun saat BMH menyalurkan program  beras masih ada beberapa pesantren yang masih libur mondok semester II, BMH tetap menyalurkan beras dan diterima langsung oleh pengasuh dan beberapa santri yang tidak pulang karena rumahnya jauh. Salah satunya Pesantren Qur’an Center Hidayatullah yang beralamat di Jalan Ciwaru Wetan RT 01/ RW 04, Desa  Cilengkrang, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten  Bandung.

Ustadz Deris,  salah satu pengasuh di Pesantren Qur’an CenterHidayatullah Desa Cilengkrang  menyampaikan ucapan terima kasih kepada BMH dan para donatur yang telah menyokong kebutuhan pokok santri di pesantren.

Berita Lainnya:
Adab Perang dalam Islam, Bolehkah Berbohong?

“Kami dengan segenap rasa syukur, menghkaturkan rasa terima   kasih kepada BMH dan para donatur. Butiran beras ini akan menjadi energi para santri bisa tegak belajar, ibadah dan beramal saleh. Semoga setiap butiran beras ini Allah berikan balasan berkah berlimpah bagi semua donatur dan muzaki BMH,” ungkap Ustadz Deris mendoakan penuh haru.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi