Rabu, 24/04/2024 - 16:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MDU Sukses Kolaborasi dengan UNM Gelar CreaBesT Batch 2

ADVERTISEMENTS

Kegiatan bertujuan mengenalkan pada siswa/i tentang startup yang berelasi dengan UNM.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

TANGERANG — Mandiri Digital Universe (MDU) sukses kolaborasi dengan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di kegiatan Creabest (Creative Business and Talent) Batch 2 pada Rabu dan Kamis, 11 dan 12 Januari 2023, secara offline.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan ini bertajuk “How to be a Successful Content Creator” dan digelar di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Tangerang, Jalan Raya Daan Mogot No 31, RT 001/RW 005, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Acara ini sukses mengundang tiga sekolahan yakni SMK 2 Tangerang, SMK Excellent 1 dan SMK Nusantara 1 Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Manfaatkan Momentum Ramadhan, UKM Taekwondo UNM Berbagi Takjil untuk Masyarakat

 

ADVERTISEMENTS

Asep Sayfullah selaku kepala kampus UNM kampus Tangerang mengatakan bahwa kegiatan Creabest Batch 2 merupakan bentuk kolaborasi antara Mandiri Digital Universe (MDU), Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) serta beberapa startup yang berelasi seperti Kreasi Inovasi Anak Nusantara (KIAN), Milenianews dan M-Tryout.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Konsep dari kegiatan ini adalah kunjungan industri yang dapat dilakukan oleh sekolah sekaligus siswa/i sekolah yang diundang dalam kegiatan ini akan mendapatkan pengetahuan baru seputar industri digital kreatif,” ucapnya dalam siaran pers, Rabu (18/1/2023).

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga memiliki beberapa tujuan, salah satunya mengenalkan pada siswa/i tentang startup yang berelasi dengan UNM.

Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

“Tak hanya itu, maksud dari kegiatan ini juga mengajak pada siswa/i yang hadir untuk keliling mengenal Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM),” kata Asep.

Sementara itu, Bryan Givan selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan industri Creabest Batch 2 ini sebagai salah satu kegiatan yang memberikan banyak pengalaman baru salah satunya belajar menjadi seorang podcaster.

“Creative Business and Talent saat ini merupakan sesi kedua yang digarap oleh MDU dan bekerja sama dengan Kampus Digital Bisnis UNM dengan memperkenalkan pada siswa/i dalam dunia digital kreatif,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi