Jumat, 19/04/2024 - 17:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Napoli Masih Yakin Sanggup Datangkan Salah Satu Pilar Maroko di Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENTS

Ounahi mulai dilirik usai penampilan impresifnya bersama Maroko di Piala Dunia 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

NAPLES — Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, menegaskan, I Partenopei belum melempar handuk terkait kemungkinan mendatangkan gelandang timnas Maroko, Azzedine Ounahi. I Partenopei pun sepertinya siap bersaing dengan dua klub asal Inggris, Leeds United dan Aston Villa, demi membujuk Ounahi meninggalkan Angers.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Nama Ounahi mulai dilirik usai penampilan impresifnya bersama Maroko di Piala Dunia 2022. Tidak pernah absen dan selalu menjadi starter, Ounahi berhasil mengantarkan tim Singa Atlas melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2022 hingga akhirnya menyerah, 1-2, dari Kroasia di perebutan peringkat ketiga.

ADVERTISEMENTS

Bersama Sofyan Amrabat, gelandang berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pilar dan penjaga keseimbangan permainan tim besutan Walid Regragui tersebut. Imbasnya, Ounahi mulai menarik minat sejumlah klub, tidak terkecuali Napoli.

Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Pulangkan Chiellini, Mau Ngapain?

Namun, Napoli tidak sendiri. Leeds United dan Aston Villa disebut-sebut ikut berminat mendatangkan alumni tim junior Strasbourg itu. Bahkan, Leeds United dan Aston Villa dilaporkan siap menawarkan nilai transfer yang lebih besar buat Angers, selaku klub pemilik Ounahi, dibanding yang ditawarkan Napoli.

Sebelumnya, I Partenopei dikabarkan siap merogoh kocek sedalam 25 juta euro untuk bisa mendatangkan Ounahi. Namun, tawaran ini jauh lebih kecil dibanding tawaran dari Leeds United dan Aston Villa, yang dikabarkan mencapai 40 juta euro, demi bisa menggaet Ounahi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kendati begitu, Giuntoli menegaskan, tidak gentar dengan kondisi tersebut. Mengaku terkesan performa Ounahi, Giuntoli mengungkapkan optimisme terkait keberhasilan Napoli dalam persaingan memperebutkan tanda tangan pemain kelahiran Casablanca, Maroko, tersebut.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Chelsea Vs MU di Liga Primer Inggris

”Kami masih optimistis, ia (Ounahi) adalah pemain dengan talenta yang besar. Namun, saat ini, fokus utama kami tertuju pada para pemain yang ada di tim ini dan apa yang terjadi dalam jangka pendek,” kata Giuntoli seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/1/2023).

Salah satu keunggulan Ounahi adalah kemampuannya tampil di berbagai posisi di lini tengah. Tidak hanya mampu merumput sebagai gelandang tengah, Ounahi juga dinilai piawai tampil sebagai gelandang bertahan, gelandang serang, hingga gelandang kanan. Kemampuan ini membuat Ounahi dapat menjadi pemain ideal untuk menambah opsi pemain di lini tengah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi