Rabu, 24/04/2024 - 18:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Bertamu ke Arsenal, Ten Hag Santai

ADVERTISEMENTS

Casemiro justru harus absen di pertandingan paling penting.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Manchester United dipastikan tidak bisa menurunkan Casemiro saat bertemu Arsenal. Gelandang asal Brasil itu telah mengoleksi lima kartu kuning di Liga Primer Inggris musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih United, Erik ten Hag menyertakan eks Real Madrid saat mereka ditahan imbang tuan rumah Crystal Palace, 1-1. Dalam duel di Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB, Casemiro melanggar Wilfried Zaha pada babak kedua. Sang gelandang diganjar kartu kuning.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ten Hag tetap tenang menyikapi situasi itu. Fakta jagoan Selecao mulai menjadi andalan the Red Devils tak terbantahkan. Sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro menjadi starter MU dalam 12 pertandingan terakhir di liga domestik.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Selama periode tersebut, setan merah meraih delapan kemenangan, merasakan tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan. Namun hidup harus berjalan terus. Jika disuruh memilih, Ten Hag berharap semua pemainnya tersedia dalam bigmatch di depan mata.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bahwa skenario demikian tak bisa menjadi kenyataan, harus diterima. Ia siap memanfaatkan amunisi tersisa. Masih terdapat beberapa nama yang bisa mengisi pos gelandang jangkar United.

“Casemiro pemain yang sangat penting bagi kami. Dia salah satu penyebab kami berada di posisi ini sekarang. Tapi terakhir kali kami mengalahkan Arsenal, tanpa Casemiro,” kata Ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News.

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

Ia siap memutar otak mengisi kekosongan tersebut. Scott McTominay atau Fred berpotensi diturunkan. Sang arsitek memilih salah satunya.

Target mereka selalu sama. Dengan permainan kolektif, MU ingin meraih kemenangan. Sehingga bisa mempertipis selisih poin dengan sang rival.

Man United jumpa Arsenal di Stadion Emirates, London, menjelang Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, the Red Devils unggul 3-1 atas the Gunners.

MU yang telah menyelesaikan 19 pertandingan, tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 39 poin, setan merah tertinggal delapan angka di belakang Meriam London. Anak asuh Mikel Arteta baru tampil dalam 18 laga.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi