IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Bertamu ke Arsenal, Ten Hag Santai

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Bertamu ke Arsenal, Ten Hag Santai

Casemiro justru harus absen di pertandingan paling penting.

 LONDON — Manchester United dipastikan tidak bisa menurunkan Casemiro saat bertemu Arsenal. Gelandang asal Brasil itu telah mengoleksi lima kartu kuning di Liga Primer Inggris musim ini.

Pelatih United, Erik ten Hag menyertakan eks Real Madrid saat mereka ditahan imbang tuan rumah Crystal Palace, 1-1. Dalam duel di Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB, Casemiro melanggar Wilfried Zaha pada babak kedua. Sang gelandang diganjar kartu kuning.

Ten Hag tetap tenang menyikapi situasi itu. Fakta jagoan Selecao mulai menjadi andalan the Red Devils tak terbantahkan. Sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro menjadi starter MU dalam 12 pertandingan terakhir di liga domestik.

Selama periode tersebut, setan merah meraih delapan kemenangan, merasakan tiga hasil imbang, dan sekali kekalahan. Namun hidup harus berjalan terus. Jika disuruh memilih, Ten Hag berharap semua pemainnya tersedia dalam bigmatch di depan mata.

BACAAN LAIN:
Sancho Main Lagi untuk MU, Ten Hag Sampaikan Pesan Ini

Bahwa skenario demikian tak bisa menjadi kenyataan, harus diterima. Ia siap memanfaatkan amunisi tersisa. Masih terdapat beberapa nama yang bisa mengisi pos gelandang jangkar United.

“Casemiro pemain yang sangat penting bagi kami. Dia salah satu penyebab kami berada di posisi ini sekarang. Tapi terakhir kali kami mengalahkan Arsenal, tanpa Casemiro,” kata Ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News.

BACAAN LAIN:
Resmi, Sabitzer Cadangan, Ini Susunan Pemain MU Vs Crystal Palace

Ia siap memutar otak mengisi kekosongan tersebut. Scott McTominay atau Fred berpotensi diturunkan. Sang arsitek memilih salah satunya.

Target mereka selalu sama. Dengan permainan kolektif, MU ingin meraih kemenangan. Sehingga bisa mempertipis selisih poin dengan sang rival.

Man United jumpa Arsenal di Stadion Emirates, London, menjelang Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama musim ini di Old Trafford, the Red Devils unggul 3-1 atas the Gunners.

MU yang telah menyelesaikan 19 pertandingan, tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 39 poin, setan merah tertinggal delapan angka di belakang Meriam London. Anak asuh Mikel Arteta baru tampil dalam 18 laga.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Bertamu ke Arsenal, Ten Hag Santai
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!