IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Lawan Arsenal, Ten Hag Tetap Pede Gasak The Gunners

Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Lawan Arsenal, Ten Hag Tetap Pede Gasak The Gunners

MU menjalani dua laga tandang ke Kota London secara berurutan.

 LONDON — Pelatih Erik ten Hag tidak mau para pemain Manchester United (MU) kehilangan fokus usai mendapat hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Ia meminta pasukannya fokus pada agenda ke depan yang amat penting. MU bertandang ke markas pemuncak klasemen Arsenal, Ahad (22/1/2023). 

“Kami mengendalikan permainan, tapi sayang mendapat momen yang tidak menguntungkan. Kami tidak punya waktu untuk bersedih karena harus membuat rencana terbaik untuk Arsenal,” kata Ten Hag menegaskan purna laga dikutip BBC Sports.

BACAAN LAIN:
Masih Kesal tak Ditawari Jamuan Malam, Paul Ince Tuding Erik ten Hag tak Punya Rasa Hormat

MU memiliki dua agenda safari kedua tim London pekan ini. Setelah bertamu ke markas Palace, kini Raphael Varane dan kawan-kawan akan bergeser ke markas Arsenal di Stadion Emirates, akhir pekan nanti.

Kekuatan MU berkurang karena kehilangan gelandang bertahan mumpuni Casemiro. Ia menerima kartu kuning pada laga versus Palace. Total sudah lima kartu yang dikantongi pemain timnas Brasil ini.

BACAAN LAIN:
Eksperimen, Ten Hag Berpeluang Jadikan Lisandro Martinez Gelandang Tengah Vs Nottingham

Praktis eks pemain Real Madrid yang baru bergabung dengan MU musim panas kemarin dipastikan absen karena menjalani skorsing.

“Dia pemain…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Casemiro Dipastikan Absen Saat MU Lawan Arsenal, Ten Hag Tetap Pede Gasak The Gunners
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!