IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Penasihat Presiden Ukraina Mundur

Penasihat Presiden Ukraina Mundur

Penasihat presiden Ukraina Oleksiy Arestovych mengakui kesalahannya

REPUBLIKA.CO.ID., ISTANBUL — Oleksiy Arestovych, penasihat Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, mengundurkan diri setelah mendapat kritik keras atas komentarnya tentang serangan rudal mematikan di Dnipro.

Sedikitnya 45 orang tewas ketika sebuah bangunan apartemen di Dnipro dihantam rudal pada Sabtu, serangan rudal tersebut telah menyebabkan 230 apartemen rusak dan 72 lainnya hancur total.

BACAAN LAIN:
Rusia Peringatkan Israel untuk tak Kirim Senjata ke Ukraina

Dalam sebuah video di YouTube, Arestovych mengatakan bangunan itu kemungkinan dihantam oleh rudal Rusia yang ditembak jatuh oleh Ukraina, yang mana komentar tersebut telah memicu kemarahan publik.

Meminta maaf atas ucapannya, penasihat presiden Ukraina mengatakan dia telah membuat “kesalahan fatal” dan pengunduran dirinya adalah “contoh perilaku beradab”.

BACAAN LAIN:
Taliban Pukuli Dosen yang Protes Larangan Perempuan Afghanistan Berkuliah

 

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/penasihat-presiden-ukraina-mundur-atas-pernyataannya-soal-serangan-rudal-dnipro/2790715

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Penasihat Presiden Ukraina Mundur
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!