Kamis, 25/04/2024 - 18:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ten Hag tak Menyesal Mainkan Casemiro, Meski Konsekuensinya Besar

ADVERTISEMENTS

Casemiro pun harus dilarang tampil melawan Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United Erik ten Hag tak menyesal memainkan Casemiro saat melawan Crystal Palace yang berakhir imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris, Kamis (19/1) dini hari WIB. Meskipun Ten Hag harus kehilangan Casemiro ketika bertandang ke Stadion Emirates untuk melawan Arsenal akibat skorsing kartu kuning.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Gelandang asal Brazil itu mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran kepada penyerang Palace, Wilfried Zaha di babak kedua. Dengan demikian ia mengumpulkan lima kartu kuning musim ini sehingga akan absen melawan pemuncak klasemen Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arsenal Terlibat Persaingan Ketat dengan Liverpool dan City, Arteta Sangat Bersemangat

Mantan gelandang bertahan Real Madrid itu menjadi starter dalam 12 pertandingan terakhir MU di Liga Inggris dengan catatan delapan kali menang, tiga kali seri dan hanya satu kali menelan kekalahan. Absennya Casemiro melawan Arsenal membuat Ten Hag dapat memilih pengganti antara Scott McTominay atau Fred.

ADVERTISEMENTS

“Pertama, pertandingan ini penting. Setiap pertandingan di Premier League adalah pertandingan top,” ujar Ten Hag dilansir dari manchestereveningnews.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kedua, lanjutnya, Casemiro merupakan pemain sangat penting bagi tim. Itu sebabnya alasannya tetap menurunkan Casemiro di laga tersebut. Ia tak risau dengan absennya Casemiro melawan Arsenal karena Setan Merah memiliki sejarah menang meski tanpa Casemiro.

Berita Lainnya:
Coventry City Ingin Nikmati Kesempatan Langka Hadapi MU di Wembley

“Tapi terakhir kali kami mengalahkan Arsenal tanpa Casemiro jadi kami memiliki skuat, kami harus mengisi kekosongan, membuat rencana yang tepat dan skuat harus mengisinya dan memastikannya, sebagai sebuah tim,” ia menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat MU gagal memanfaatkan kesempatan naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dari posisi ketiga. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Jika MU kalah maka peluang menjadi juara musim ini kian tipis karena jarak dengan Arsenal akan menjadi 11 poin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi