Jumat, 19/04/2024 - 10:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

WIR Dukung EIGER Implementasi Teknologi Interaktif

ADVERTISEMENTS

Sinergi WIR Group dan EIGER diapresiasi Kemenparekraf.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Perusahaan berbasis teknologi Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI), PT WIR Asia (WIR Group) mendukung brand EIGER Adventure dalam menjajaki penerapan teknologi interaktif.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Komitmen yang ditandai dengan perjanjian kerja sama antar kedua pihak dilakukan pada perhelatan Pertemuan Tahunan World Economic Forum (WEF) 2023 di Davos, Swiss, untuk mendukung pelaksanaan teknologi interaktif di toko EIGER pertama di Swiss.

ADVERTISEMENTS

Melalui keterangan tulis di Jakarta, Kamis (19/1/2023), Chief Sales and Marketing Officer WIR Group Gupta Sitorus menyampaikan, WIR Group melihat EIGER merupakan salah satu contoh positif dari banyak perusahaan lokal dan pelaku bisnis yang selalu siap dalam mengembangkan dan memperkuat lini bisnis melalui adopsi teknologi digital serta menjangkau pasar yang lebih luas.

Berita Lainnya:
Dua Maskapai Minat Masuk Bandara Manokwari Usai Landasan Diperpanjang

WIR Group pun selalu terbuka untuk melakukan kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Upaya WIR Group, lanjut Gupta, bukan hanya untuk mendukung bisnis mitra semata.

“Lebih jauh dari itu, kami mengembangkan ekosistem digital nasional serta mewujudkan perekonomian digital nasional pada 2025,” kata Gupta.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Plt Deputi Menteri Bidang Industri dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani mengapresiasi kolaborasi WIR Group dan EIGER yang merupakan perusahaan anak bangsa. Sinergi keduanya dinilai dapat memotivasi pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif lainnya untuk berkompetisi secara global.

Berita Lainnya:
Optimalkan Sektor Pangan, Ini Saran dari Indef

Rizki mengucapkan selamat dan sukses kepada EIGER atas pre-opening Toko EIGER di Interlaken Swiss, serta kepada WIR Group yang telah memungkinkan terwujudnya adopsi teknologi digital interaktif ini. “Semoga ini menjadi awal bagi pengusaha Indonesia lainnya untuk go global dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” kata Rizki.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi