Jumat, 19/04/2024 - 11:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Babak Pertama, Bali United Unggul 1-0 dari PSM Makassar

ADVERTISEMENTS

Bali memiliki lebih banyak penguasaan bola.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Bali United memimpin lebih dulu saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/1/2023). Eksekusi tendangan bebas oleh Eber Bessa berhasil membawa Bali United unggul 1-0 atas PSM Makassar. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bali United memberikan inisiatif serangan di menit-menit awal pertandingan. Tapi peluang pertama dimiliki PSM saat Yakob Sayuri melakukan percobaan di menit ketiga dengan umpan silang ke tengah kotak penalti tapi lebih dekat ke gawang. Nadeo menepis keluar bola tersebut untuk menghindari kemelut di area kotak penalti. 

ADVERTISEMENTS

Di msnit ke-11 Bali United mempunyai peluang saat Mbarga menyerang dari sisi kanan dan memberikan umpan silang ke tengah kotak penalti ke arah Ilija Spasojevic. Tapi penyelamatan penting dilakukan oleh Reza Arya yang keluar dari posisinya untuk meninju bola di udara.

Berita Lainnya:
Laga Dramatis, MU Vs Liverpool Berakhir 2-2 di Old Trafford

Dua menit kemudian, Yuran melakukan kesalahan saat ia gagal mengontrol bola dengan baik di kotak penalti sendiri. Bola bergulir ke arah Novri, ia siap melepaskan tembakan di mulut gawang, tapi terlambat karena Carvalho lebih dulu menggeser bola dan membiarkannya diamankan oleh Reza Arya. 

Di menit ke-26 Irfan Jaya bermanuver melewati beberapa pemain PSM. Ia memiliki peluang tapi kemudian dilanggar oleh Safrudin. Eber mengeksekusi tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Ia pun berhasil membawa Bali United unggul dengan mengarahkan bola langsung ke sisi kanan gawang. Skor 1-0 untuk Bali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bali memiliki lebih banyak penguasaan bola. Mbarga hampir menggandakan keunggulan untuk Bali United di menit ke-35. Ia melanjutkan umpan di tengah kotak penalti dengan tandukan memantul ke arah gawang. Tapi beruntung bagi PSM bola masih meleset tipis di sisi kanan tiang gawang. 

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derby London, West Ham Tantang Tottenham Hotspur

PSM masih kesulitan untuk menciptakan peluang ke gawang Bali United. Mereka justru mendapat ancaman saat Bali melancarkan serangan balik. Privat memberikan umpan kepada Spaso di tengah kotak penalti. Tapi tandukan Spaso dapat ditepis oleh Reza. Skor bertahan 1-0 untuk Bali United. 

 

 

Susunan Pemain kedua tim:

 

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Wellington Carvalho, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Sandi Sute, Eber Bessa, Brwa Nouri; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic, Jean Befolo Mbarga

 

Pelatih: Stefano Cugurra 

 

PSM (3-5-3): Reza Arya Pratama; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, Ananda Raehan, M Arfan, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri; Ramadhan Sananta, Everton Nascimento

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi