IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Babak Pertama, Madura United dan Persib Bandung Masih Alami Kebuntuan

Babak Pertama, Madura United dan Persib Bandung Masih Alami Kebuntuan

Kedua tim cenderung berhati-hati dalam mengawali pertandingan.

 PAMEKASAN — Belum ada gol yang tercipta pada babak pertama laga Madura United kontra Persib Bandung pada pekan ke-19 Liga 1, Jumat (20/1/2023) malam WIB. Madura United dan Persib Bandung masih kesulitan untuk bisa memecahkan kebuntuan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan tersebut.

Kedua tim cenderung berhati-hati dalam mengawali pertandingan di markas Madura United tersebut. Baik Madura United ataupun Persib Bandung bersaing bisa mengendalikan permainan. Namun, permainan kedua tim cenderung seimbang, terutama dalam perebutan kendali di lini tengah.

Tim tuan rumah, Madura United, masih belum menemukan celah di lini belakang Persib Bandung. Begitu pula dengan segala upaya yang dilakukan Tim Maung Bandung. Duet penyerang, Ciro Alves dan David da Silva, masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Laskar Sapeh Kerrab.

Begitu pula dengan kesulitan yang dihadapi penyerang Madura United, Beto Goncalves, yang belum mendapatkan sodoran umpan matang dari lini tengah Laskar Sapeh Kerrab. Kebuntuan yang dihadapi dua tim pada babak pertama tergambar dari catatan statistik. Hingga menit ke-40, baik Persib Bandung dan Madura United belum berhasil mencatatkan sepakan tepat ke arah gawang. 

Persib sedikit lebih unggul dengan jumlah sepakan dengan empat sepakan, berbanding dua yang dilepaskan para penggawa Madura United. Akhirnya, kedua tim harus puas mengakhiri babak petama dalam laga ini dengan skor imbang, tanpa gol. 

 

Susunan Pemain:

 

Madura United (4-3-3)

Pelatih: Fabio Lefundes

Kiper: Saputra

Belakang: Kipuw, Raditya, Cleberson, Adi

Tengah: Jaja, Yoo-joon, Vizcarra

Depan: Risaldi, Beto, Lulinha

 

Persib Bandung (3-5-2)

Pelatih: Luis Milla

Kiper: Pakualam

Belakang: Sato, Igbonefo, Kuipers

Tengah: Butuan, Akbar, Kusnandar, Putra, Herdiana

Depan: Da Silva, Ciro Alves

Sumber: Republika

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Babak Pertama, Madura United dan Persib Bandung Masih Alami Kebuntuan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!