IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

FEBS Institut Tazkia Laksanakan Asesmen Lapangan dari Lamemba

FEBS Institut Tazkia Laksanakan Asesmen Lapangan dari Lamemba

Asesmen dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan sarana prasarana penunjang.

BOGOR — Tim Asesor dari Badan Eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi (LAMEMBA) melakukan Asesmen Lapangan (AL) pada Program Studi Magister Akutansi Syariah Fakultas Ekonomi &  Bisnis Syariah Institut Agama Islam Tazkia, Bogor. Tim Asesor akreditasi program studi tersebut terdiri dari Prof. Dr. Eko Suyono, M.Si., Ak., CA., CPA dan Prof. Eko Ganis Sukoharsono, SE., M.Com (Accy)., M.Com-Hons, CSRS., Ph.D.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dimulai dari  tanggal  19-20 Januari 2023 di ruang rapat Tazkia. Dalam kegiatan AL  tersebut turut dihadiri langsung oleh jajaran Rektorat Institut Tazkia serta jajaran Fungsionaris Fakultas Ekonomi & Bisnis Syariah dan para dosen serta tenaga kependidikan FEBS Institut Tazkia.

BACAAN LAIN:
Menkeu Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I 2023 Lebih Baik

Rektor Institut Tazkia Ardhariksa Zukhruf Kurniulloh, M.Med.Kom dalam sambutannya ketika menutup kegiatan AL tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim asesor Akreditas Prodi Akuntansi yang telah memberikan banyak saran dan masukan.  Khususnya dalam rangka perbaikan pada Prodi Akuntansi untuk menjadi Prodi yang lebih baik lagi ke depannya dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.

“Terima kasih banyak kepada para asesor LAMEMBA yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan agar kampus Institut Tazkia terus menjadi lebih baik,” katanya.

BACAAN LAIN:
Wapres Tanggapi Rencana Wisata Berbasis Masjid Jadi Fokus Pariwisata Halal

Sementara itu, Dekan FEBS, Dr. Ahmad Firdaus  juga menyampaikan ucapan yang sama berupa ucapan terima kasih atas saran dan masukan kepada Prodi Magister Akuntansi Syariah. Ia berharap agar mutu pendidikan di Fakultas Ekonomi menjadi lebih baik lagi ke depan berkat masukan dari tim asesor  LAMEMBA  dan Semoga hasil asesmen ini mendapatkan nilai terbaik bagi program studi Magister Akutansi Fakultas Ekonomi Institut Tazkia.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
FEBS Institut Tazkia Laksanakan Asesmen Lapangan dari Lamemba
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!