Sabtu, 20/04/2024 - 22:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Instagram Luncurkan Fitur Quiet Mode, Apa Itu?

ADVERTISEMENTS

Mode terbaru itu membuat pengguna bisa berfokus pada aktivitas lain di dunia nyata.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Instagram mengumumkan fitur baru bernama Quiet Mode, yang akan mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih sedikit waktu menelusuri aplikasi. Mode terbaru itu membuat pengguna bisa berfokus pada aktivitas lain di dunia nyata.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Quiet Mode akan membisukan pemberitahuan, mengubah status aktivitas menjadi “In quiet mode”, mengirim balasan otomatis ke setiap pesan langsung yang diterima, dan memberi tahu pengirim bahwa pengguna sedang istirahat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Resmi Meluncur, ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14

Fitur baru itu akan merekomendasikan pengguna untuk mengaktifkannya saat Instagram memperhatikan bahwa pengguna menggunakan aplikasi hingga larut malam. Meski begitu, Quiet Mode juga dapat diaktifkan manual kapan pun atau dijadwalkan dengan mempertimbangkan rutinitas harian pengguna.

Menurut Instagram, Quiet Mode dapat membantu pengguna menetapkan batasan dengan teman dan pengikut dan mendorong mereka meluangkan lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri serta fokus pada hal-hal yang penting.

“Anda dapat dengan mudah menyesuaikan jam Quiet Mode agar sesuai dengan jadwal Anda. Setelah fitur dimatikan, kami akan menampilkan ringkasan pemberitahuan singkat sehingga Anda dapat mengetahui apa yang Anda lewatkan,” kata Instagram dalam postingan blog, dilansir Trusted Reviews, Jumat (20/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
MacBook M4 Diperkirakan Akan Dirilis Pada Akhir 2024

Quiet Mode baru diluncurkan di sejumlah wilayah, di antaranya Inggris, Irlandia, Amerika Serikat (AS), Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Ke depannya, fitur baru itu akan segera ditambahkan ke negara lain. 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi