IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Tower of Fantasy Lakukan Pembaruan pada Awal Bulan Depan

Tower of Fantasy Lakukan Pembaruan pada Awal Bulan Depan

Wanderer akan menjumpai cerita baru, peta baru, dan boss baru di pembaruan 2.3.

 JAKARTA — Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan detail tambahan untuk peluncuran pembaruan 2.3, Wandering Amidst Miasma, yang akan hadir pada 2 Februari di Tower of Fantasy, MMORPG dunia terbuka populer yang gratis untuk dimainkan. Wanderer akan menjumpai cerita baru, peta baru yang meliputi bentang alam dan makhluk yang mendetail, para Boss baru, dan tantangan baru. 

Pembaruan 2.3 juga akan merayakan enam bulan diluncurkannya Tower of Fantasy dengan segudang event dan hadiah untuk pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lainnya. Tower of Fantasy yang belum lama ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan sebagai Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, dan di App Store, Google Play, serta Steam. 

BACAAN LAIN:
Go Live Together, Fitur Baru Youtube Buat Kreator Konten yang Mau Siaran Langsung Berdua

Di peta baru ini, Wanderer bisa menjelajahi Miasmic Swamp, di mana ekosistem Vera dikemas dengan gaya baru yang menampilkan berbagai lanskap yang dipenuhi lembah berlapis batu serta vegetasi mirip hutan hujan yang melimpah. 

Wanderer yang baru-baru ini selesai menjelajahi luasnya padang pasir kini akan memiliki pengalaman yang sepenuhnya unik dan kontras di Miasmic Swamp yang dinamis, kaya akan makhluk dan tanaman baru. 

Tambahan elemen interaktif seperti Neon Mushroom yang gemerlap dan Egg Device yang misterius akan semakin meningkatkan eksplorasi di dunia luar dengan gameplay spesial dan mekanisme pemecahan teka-teki.

BACAAN LAIN:
Kembangkan Teknologi HAPS, Stratospheric Platform Terima Pendanaan dari Protelindo

Dua Boss baru juga akan hadir dalam pembaruan 2.3. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang ganas, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt utamanya. Kedua Boss baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga instance serta tantangan baru juga akan ditambahkan ke pembaruan terkini. 

Di Pesta Karnaval, Wanderer akan bertarung melawan sebuah band, bertahan menghadapi serangan gitar dan vokal yang unik. Di Pursuit of Fate, Wanderer harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melintasi setiap fase. Dan yang terakhir, di Origin of War, pemain bisa melakukan padu padan build dalam gameplay panjat menara multiplayer musiman.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Tower of Fantasy Lakukan Pembaruan pada Awal Bulan Depan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!