Sabtu, 20/04/2024 - 03:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Amitabh Bachchan, Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo Hebohkan Arab Saudi

ADVERTISEMENTS

Amitabh Bachchan bangga dapat membersamai Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Artis senior India, Amitabh Bachchan, bersalaman dengan sejumlah pesepak bola dunia Neymar, Mbappe, Messi, dan Ronaldo. Hal itu terjadi sebelum dimulainya pertandingan Riyadh All Star melawan PSG di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Amitabh Bachchan berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang pria Arab yang mengenakan pakaian khas Arab. Bachchan mengenakan kacamata, pakaian berwarna coklat, dan celana gelap. Dia tampak mengucapkan apresiasi kepada para pemain kelas dunia tersebut.

ADVERTISEMENTS

Dalam postingan akun twitter @SrBachchan, tertulis postingan, suasana malam di Riyadh, sungguh malam yang luar biasa. Ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mbappe, Neymar. Semuanya bermain sepak bola bersama. Semuanya memeriahkan pertandingan sepak bola yang hebat…PSG melawan Riyadh…luar biasa.

Berita Lainnya:
Diam-Diam Sahabat Nabi Muhammad Ini Tahu Kapan Malam Lailatul Qadar, Kapan?

Kedua tim melakoni laga ekshibisi di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB tadi. Pertandingan berjalan menarik dengan kemenangan diraih oleh PSG 5-4. Laga dihiasi tiga penalti, satu penalti gagal, dan satu kartu merah.

Laga ini jadi momen berkesan bagi pencinta kulit bundar dunia. Sebab, ini barangkali jadi pertemuan terakhir dua rival di lapangan hijau dalam hampir dua dekade ke belakang, Ronaldo dan Lionel Messi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Bolehkah Wanita Bepergian Jauh Sendirian? Ini Penjelasan Imam Abu Zakaria Yahya

Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada musim dingin 2023 setelah didepak dari Manchester United (MU). Kepastian CR7 hengkang ke Liga Arab Saudi membuat momen perjumpaan Messi dan Ronaldo hampir-hampir mustahil. Ini menjadi kenyataan sulit untuk penggemar Ronaldo. Sebab, mereka tak dapat lagi melihat persaingan sang idola dengan Messi di panggung sepak bola elite Eropa.

Untungnya ada laga persahabatan ini. Ronaldo yang memperkuat Riyadh All Star, tim gabungan para bintang dari klub Al Nassr dan Al Hilal, meladeni PSG yang dibela Messi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi