IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sebut Liverpool Belum Dalam Kondisi Terbaik, Henderson Akui Chelsea Lawan Berbahaya

Sebut Liverpool Belum Dalam Kondisi Terbaik, Henderson Akui Chelsea Lawan Berbahaya

Henderson menegaskan, Liverpool memiliki standar yang sangat tinggi.

 LIVERPOOL — Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui timnya tidak dalam kondisi ideal menjelang duel bigmatch Liga Primer Inggris kontra Chelsea. The Reds akan meladeni Chelsea di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Henderson mengatakan, timnya belum konsisten menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Teranyar, rival sekota Everton itu hanya memetik kemenangan 1-0 untuk melaju ke putaran empat Piala FA. Sebelumnya, kubu Merseyside Merah gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun.

BACAAN LAIN:
Yakin dengan Kejeniusan Arteta, Martinelli Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Arsenal

“Musim ini, secara umum, tidak mudah bagi kami, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Kami belum dalam kondisi terbaik, kami belum mendekati konsistensi yang kami butuhkan,” kata Henderson, dikutip dari laman resmi klubnya.

 

BACAAN LAIN:
Ten Hag Minta Sancho Pertahankan Senyum di Wajah

Ia menegaskan, klub seperti Liverpool memiliki standar yang sangat tinggi. Ia mengetahuinya sejak hari pertama bergabung. Itu membuat the Reds bergelimang kesuksesan sepanjang sejarah.

 

“Hasil imbang bisa terasa seperti kekalahan, dan kekalahan  yang sebenarnya, bisa terasa seperti akhir dunia,” ujar Henderson.

 

Kondisi ini…

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Sebut Liverpool Belum Dalam Kondisi Terbaik, Henderson Akui Chelsea Lawan Berbahaya
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!