Jumat, 19/04/2024 - 14:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Suporter MU Harap Tenang, Erik Ten Hag Sudah Kantongi Cara Kalahkan Arsenal

ADVERTISEMENTS

MU satu-satunya tim yang memberikan kekalahan Arsenal di liga musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan timnya mengetahui cara untuk mengalahkan Arsenal meski tanpa kehadiran gelandang tengah Casemiro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Terakhir kali kami mengalahkan Arsenal itu bahkan tanpa Casemiro, jadi kami punya ide bagaimana melakukannya,” kata Ten Hag menegaskan dilansir MUTV, Sabtu (21/1/2023).

ADVERTISEMENTS

MU harus kehilangan Casemiro karena larangan akumulasi yang didapat pada pertandingan melawan Crystal Palace tengah pekan kemarin.

Absennya pemain Brasil tersebut jelas menjadi pukulan bagi MU. Sebab, Casemiro merupakan pemain andalan di lini tengah Setan Merah.

Berita Lainnya:
Pemain Cedera Chelsea Bertambah, Ben Chilwell Lengkapi Derita The Blues

Meski demikian, Ten Hag tetap yakin timnya memiliki kualitas untuk dapat membawa pulang tiga angka saat berkunjung ke markas Arsenal di Emirates Stadium, London, Ahad (22/1/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu MU merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Arsenal pada kampanye Liga Primer Inggris 2022/2023 dengan skuad Mikel Arteta unggul delapan poin di atas MU yang menduduki kursi ketiga.

“Jelas mereka dalam performa yang sangat bagus, saya pikir mereka pantas mendapatkan posisi di mana mereka sekarang. Ini struktur yang sangat bagus, ada mentalitas dan sikap untuk menang dalam tim,” sambung Ten Hag.

Berita Lainnya:
Newcastle Kalahkan West Ham dalam Drama Tujuh Gol

Namun pelatih asal Belanda kembali menegaskan timnya ingin mempertahankan catatan 10 laga tanpa kekalahan. Pun, Marcus Rashford dan kawan-kawan akan melakukan segalanya untuk bisa menjegal langkah Meriam London.

“Ada semangat yang bagus juga dalam tim ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan kami membutuhkan performa bagus untuk mengalahkan mereka.”

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi