Sabtu, 20/04/2024 - 21:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

David de Gea Balas Kritik di Tengah Spekulasi Transfer MU

ADVERTISEMENTS

De Gea disorot karena kerap kesulitan menghentikan tendangan bebas lawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — David de Gea telah mengatakan kepada para pengkritiknya bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibuktikan. Meskipun ia menyadari ada pengawasan musim ini atas kemampuannya dengan kakinya dan peran jangka panjangnya dalam pembangunan kembali Manchester United oleh Erik ten Hag. Pemain berusia 32 tahun itu kehilangan tempatnya di skuat Spanyol karena kelemahan yang dirasakan dengan bola di kakinya dibandingkan dengan rekan senegaranya Unai Simon, Robert Sanchez dan David Raya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ten Hag telah menggabungkan rencana permainan sejak saat itu dan De Gea sedang menikmati musim yang bagus, masuk ke dalam 10 besar pembuat penampilan untuk klub dalam prosesnya.

ADVERTISEMENTS

Kesepakatan baru ada di atas meja, dengan kontrak 375 ribu poundsterling per pekan yang ada berakhir pada akhir musim. United ingin memperpanjang kesepakatan itu tetapi dengan persyaratan yang dikurangi.

Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermakukan Aston Villa di Emirates

Kemungkinan juga akan ada lebih banyak kompetisi musim depan dan United dikaitkan dengan kiper Brentford pekan ini.  Dengan Dean Henderson kemungkinan akan pergi secara permanen musim panas ini, No. 2 untuk menantang De Gea bisa masuk dalam agenda.

Tetapi menjelang kembalinya ke Emirates pada malam nanti WIB, tempat di mana dia pernah melakukan 14 penyelamatan dalam satu pertandingan, De Gea menegaskan dia telah membuktikan kemampuannya untuk United berkali-kali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya tidak perlu menunjukkan apa pun, saya sudah menunjukkan kualitas saya selama bertahun-tahun. Saya tahu orang suka berbicara, tetapi saya sudah terbiasa dengan itu, saya hanya tampil sebaik mungkin, membantu tim dan berusaha  terbaik saya selama ini,” katanya.

Balasan De Gea untuk para pengkritiknya datang hanya beberapa hari setelah penyelamatannya yang luar biasa melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Berita Lainnya:
Varane Siap Tempur untuk Laga MU Vs Chelsea

Saat itu, Bruno Fernandes memberi United keunggulan, tetapi tendangan bebas Michael Olise pada menit ke-90 menggagalkan prestise De Gea dari penyelamatan yang mengubah pertandingan.  Tendangan bebas tidak dapat diselamatkan, membentur mistar gawang saat masuk, dan De Gea tetap percaya diri dengan permainannya sendiri.

“Saya merasa hebat, saya merasa sangat baik. Saya membantu tim, berlatih dengan baik, merasa percaya diri. Seperti seluruh tim, kami bermain dengan baik,” katanya.

Sejujurnya, itu adalah penyelamatan yang bagus, begitu saya melihat bola datang, saya ragu apakah saya bisa melakukan penyelamatan, tetapi saya sedikit menyentuh bola.  Itu adalah penyelamatan yang hebat, terutama saat kami mencetak gol segera setelahnya, jadi saya baik-baik saja, saya merasa sangat baik, ayo lanjutkan.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi