Jumat, 19/04/2024 - 01:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Graham Potter Senang dengan Penampilan Debut Mykhailo Mudryk Bersama Chelsea

ADVERTISEMENTS

Mykhailo Mudryk baru bergabung bersama Chelsea beberapa hari lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MERSEYSIDE — Pelatih Chelsea Graham Potter senang atas debut Mykhailo Mudryk saat diturunkan sebagai pemain pengganti melawan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Mudryk merupakan rekrutan anyar Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 ini. Ia didatangkan dari Shaktar Donetsk.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Potter menilai penampilan Mudryk sangat bagus mengingat sang pemain baru bergabung dengan tim beberapa hari lalu. Ia yakin Mudryk akan semakin baik apabila lebih lama bersama tim. Pemain berusia 22 tahun berposisi sayap kiri itu telah menunjukkan pertanda permainan menjanjikan di laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Tottenham Dekati Posisi Empat Besar

“Dia akan mendapatkan pendukung dari kursi penonton. Aksi dribbling-nya sangat tinggi. Dia tahu di mana tujuannya,” ujar Potter usai laga, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (22/1/2023).

Menurut Potter, laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut adalah waktu yang tepat memberikan debut karena Mudryk sedang dalam kondisi fit dan telah banyak berlatih. Namun akan berisiko jika memainkan sejak awal karena ia tak bermain sejak November 2022. “Saya senang dia mendapatkan menit pertamanya dan memulai kariernya bersama kami,” jelas dia.

Berita Lainnya:
Demi Arsenal, Saka Absen Perkuat Timnas Inggris

Potter juga memuji penampilan bek veterannya Thiago Silva yang tampil luar biasa di lini pertahanan Chelsea. Potter mengeklaim kecerdasan Silva di atas semua orang karena telah lama bermain di sepak bola level tertinggi. Silva tak hanya membantu tim tetapi individu pemain lain.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pasti diuntungkan bermain bersama Thiago Silva. Semua orang melakukannya. Dia seorang pemimpin di luar lapangan, di lapangan, dan pemain yang sangat penting,” tegas Potter.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi