Sabtu, 20/04/2024 - 22:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Arteta Akui Sangat Emosional Saat VAR Sahkan Gol Kemenangan Eddie Nketiah

ADVERTISEMENTS

Itu jadi gol kemenangan yang sangat manis bagi Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sangat emosional ketika VAR mengesahkan gol kemenangan Eddie Nketiah pada menit ke-90 atas Manchester United pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, London, Senin (23/1/2023). The Gunners pun menang 3-2 atas Setan Merah sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Arteta berharap kemenangan tersebut dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk menjadi juara musim ini. Namun Artea ingin dari hasil tersebut anak asuhnya kian percaya diri di lapangan terutama melawan tim sekelas MU.

ADVERTISEMENTS

“Kami masih tahu berapa banyak yang harus kami tingkatkan dan kami tahu apa yang telah membawa kami ke posisi kami. ada di hari ini dan kami harus memperkuatnya setiap hari,” ujar Arteta usai pertandingan dilansir dari laman resmi klub.

Berita Lainnya:
Klopp Kesal dengan Finishing Touch Suram Liverpool saat Lawan MU

Arteta menambahkan bahwa kemenangan tersebut memberikan keyakinan bahwa tim sedang berada di jalur yang benar. Ia mencontohkan bagaimana permainan Tomiyasu ketika ikut menyerang sangat baik namun ia juga cepat kembali ke posisinya di belakang. Menurutnya hal tersebut tak bisa dilakukan tanpa dilatih di latihan.

Arteta ingin cara kerja melawan MU harus dilanjutkan untuk pertandingan berikutnya. Arteta memberikan penilaian bagaimana perjalanan Arsenal di paruh musim. Ia mengeklaim sangat luar biasa. Ia menegaskan Arsenal pantas mendapatkan posisi yang didapatkan saat ini. Dan Arsenal dinilai cukup baik dalam memenangkan sebagian besar pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

“Tetapi kenyataannya juga adalah bahwa kami masih memiliki banyak hal yang dapat kami tingkatkan dengan lebih baik, menyerang dan bertahan. transisi, dalam set-piece dan itulah tujuannya,” kata Arteta.

Dalam kesempatan tersebut, Arteta juga memuji permainan beberapa pemainnya seperti Eddie Nketiah yang luar biasa. Arteta melihat penampilan apiknya karena memang kualitas dan mentalnya yang bagus dan cocok untuk tim. Ia mampu menjawab kepercayaan pelatih sebagai pengganti Gabriel Jesus yang cedera.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi