IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Elektabilitas Makin Naik, Sekjen: Jadi Penyemangat Perindo Raih Double Digit

Elektabilitas Makin Naik, Sekjen: Jadi Penyemangat Perindo Raih Double Digit

Sekjen Perindo sebut elektabilitas makin naik menjadi penyemangat untuk double digit.

JAKARTA — Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyambut gembira kembali meningkatnya tingkat keterpilihan (elektabilitas) partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut menuju Pemilu 2024.

Survei terbaru Lembaga Survei Indonesia (LSI) menunjukkan Partai Perindo meraih elektabilitas 4,8 persen dalam survei yang dilakukan pada 7-11 Januari 2023 itu.

Raihan itu tak hanya paling tinggi di antara parpol nonparlemen lainnya, namun juga torehan elektabilitas Partai Perindo bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 tersebut melampaui tiga partai parlemen, yaitu PKB 4,7 persen, PPP 2,2 persen dan PAN 0,6 persen.

Menanggapi capaian itu, Rofiq memaparkan pengurus dan kader Partai Perindo berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kerja nyata dari program-program Partai Perindo dan tercermin dalam hasil survei LSI tersebut.

BACAAN LAIN:
Jokowi: Pemerintah Terus Kejar Aset Obligor BLBI

“Ini menjadi bukti bahwa apa yang dilakukan oleh Partai Perindo sudah sangat tepat sasaran, karena daya terima masyarakat yang terus meningkat,” kata Rofiq dalam rilisnya, Ahad (22/1/2023).

Rofiq menuturkan raihan dalam survei LSI tersebut juga menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus dan kader Partai Perindo untuk merebut suara double digit pada Pemilu 2024, sebagaimana arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Hasil survei ini membuat Partai Perindo semakin bersemangat untuk semakin bekerja keras lagi agar double digit yang dicanangkan oleh ketua umum dapat terwujud di Pemilu 2024,” jelas Rofiq.

BACAAN LAIN:
Presiden Joko Widodo Beli Sepatu Kets Tenun Bali

Sebagai wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia, Sekjen memastikan Partai Perindo akan terus ikut ambil bagian penting dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kami akan terus berjuang bersama rakyat,” ujar Sekjen.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan hadirnya Partai Perindo adalah sebagai satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin ikut ambil bagian penting dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

HT menegaskan Partai Perindo harus menjadi partai yang besar dengan capaian elektabilitas double digit di parlemen, baik di tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota, agar dapat mampu berperan besar dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

HT menyerukan seluruh kader dan pengurus Partai Perindo untuk gigih berjuang, karena tidak ada yang tidak mungkin meraih kesuksesan jika semua bekerja keras.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Elektabilitas Makin Naik, Sekjen: Jadi Penyemangat Perindo Raih Double Digit
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!