IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ten Hag Jelaskan Soal Garnacho yang Baru Dimainkan pada Menit ke-90 Saat Vs Arsenal

Ten Hag Jelaskan Soal Garnacho yang Baru Dimainkan pada Menit ke-90 Saat Vs Arsenal

Padahal Garnacho kerap jadi pembeda di lapangan ketika dimasukkan.

 LONDON — Langkah pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag yang memasukkan Alejandro Garnacho pada menit akhir laga ketika menghadapi Arsenal, dini hari tadi WIB mengundang tanya besar. Garnacho, yang membuat perbedaan pada laga MU Vs Manchester City pekan lalu justru bermain saat United sudah kehabisan waktu di markas Arsenal.

Jelang akhir laga, ketika skor 3-2 untuk Arsenal, Ten Hag justru baru memasukkan Garnacho untuk menggantikan bek, Raphael Varane. Mengenai hal ini, Ten Hag punya alasan.

Ia mengakui akhirnya coba-coba memasukkan Garnacho untuk mengejar skor. Namun, sebelum keputusan itu dibuat, Ten Hag menyebut sengaja tak memainkan sosok muda asal Argentina itu atas dasar faktor taktik.

“Sepanjang laga, kami memerlukan pemain yang bisa melakukan press di sisi sayap karena lawan sangat kuat di sana. Kami kebobolan dari pergerakan sayap lawan. Tentu saya ingin memasukkan Garnacho yang punya daya pengaruh sangat baik bagi tim, tapi kami belum bisa melakukannya,” kata Teng dikutip dari MU TV.

BACAAN LAIN:
Roy Keane Minta Tiket Gratis Final Piala Carabao ke Ten Hag, Ini Jawaban Sang Pelatih MU

Ten Hag memuji para pemainnya yang sudah berusaha bermain menekan di sayap. Namun, ia menyebut saat ini pun opsi di lini serang MU tidak terlalu banyak.

Soal absennya Casemiro, Ten Hag enggan menjadikan itu alasan. Menurut dia, faktanya yang absen bukan cuma Caemiro.

BACAAN LAIN:
Penuh Optimisme, Rekrutan Baru Ini Janji Kembalikan Kejayaan Manchester United

“Pemain lain juga ada yang absen tapi daya tak mau membicarakannya, pemain yang ada sudah menunjukkan usaha hebat,” kata pelatih asal Belanda ini.

Atas hasil ini, Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin dari 19 laga, unggul lima angka dari Manchester City di posisi pertama. Adapun MU turun ke posisi keempat dengan 39 angka.

Sumber: Republika

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ten Hag Jelaskan Soal Garnacho yang Baru Dimainkan pada Menit ke-90 Saat Vs Arsenal
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!