IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Helal Bertekad Persembahkan Tiga Poin untuk Timnya

Helal Bertekad Persembahkan Tiga Poin untuk Timnya

Lawan nanti merupakan tim paling sedikit kebobolan musim ini.

 JAKARTA — Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal bertekad membawa Persija mendulang tiga poin saat mereka menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia, yang akan dimainkan pada Rabu (25/1/2023).

Pemain internasional Bahrain itu harus absen tiga pertandingan sebelumnya, karena ia harus memperkuat negaranya di ajang Piala Teluk 2023. Pada turnamen antar negara Arab itu, Bahrain hanya mampu mencapai semifinal akibat dikalahkan Oman dengan skor 0-1.

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga pertandingan kandang beruntun. Kami harus fokus pada tiap pertandingan untuk menyapu bersih sembilan poin,” kata Yusuf seperti dikutip dari laman resmi Persija.

“Tidak peduli apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya, menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tambahnya.

BACAAN LAIN:
Enam Fakta Angka Jelang Laga Juventus Vs Lazio

Persija tampil kurang konsisten setelah memasuki Januari 2023. Mereka mampu mendulang kemenangan saat dijamu PSS Sleman (2-0) dan ketika menaklukkan Bali United (3-2), namun harus tunduk dari Persib Bandung (0-1) dan Persis Solo (0-1).

Lini depan Persija kerap mendapat sorotan. Meski Macan Kemayoran total telah mengoleksi 23 gol sepanjang melakoni 19 pertandingan Liga 1 musim ini, namun Yusuf dan Michael Kremncik dianggap belum mampu beradaptasi sepenuhnya dengan kompetisi di Indonesia.

BACAAN LAIN:
Arema FC Resmi Berhentikan Javier Roca Setelah Lima Kekalahan Beruntun

Yusuf dan Krmencik merupakan dua pemain asing yang pernah berkompetisi di liga papan atas Eropa. Kedua mantan pemain Slavia Praha itu masing-masing total baru menyumbang lima gol untuk Persija musim ini.

Di sisi lain, calon lawan Persija, PSM yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara, memiliki pertahanan terbaik di Liga 1 musim ini. Mereka total baru kemasukan 12 gol dari 19 laga, yang merupakan catatan kemasukan paling sedikit dari 18 tim peserta Liga 1 2022/2023.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Helal Bertekad Persembahkan Tiga Poin untuk Timnya
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!