IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Real Madrid Optimistis Kalahkan Man City Dalam Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Optimistis Kalahkan Man City Dalam Perburuan Jude Bellingham

Manchester City dilaporkan siapkan 170 juta euro untuk datangkan Bellingham.

MADRID — Manchester City bakal mendapat persaingan ketat dari Real Madrid dalam penandatangan gelandang serba bisa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Pasalnya, El Real begitu optimistis dalam mendapatkan sang pemain.

Manchester City mencoba untuk mendaratkan pemain asal Inggris ke Etihad Stadium dengan total biaya mencapai 170 juta euro.

Tawaran fantastis itu dilakukan the Eastland demi bisa merayu Borussia Dortmund untuk melepas Bellingham. Surat kabar Inggris pun menyebut tawaran City berada jauh di atas Madrid yang hanya memberikan angka 120 juta euro.

Akan tetapi, laporan Marca, dilansir Managing Madrid, Selasa (24/1/2023), mengeklaim Madrid begitu optimistis dengan peluang mereka untuk mengontrak Bellingham musim panas mendatang.

BACAAN LAIN:
PSSI Evaluasi Kinerja Shin Tae-yong, Diminta Kerja Lebih Maksimal

Belum diketahui formula apa yang bakal diusung presiden Florentino Perez dalam menggoda Dortmund serta sang pemain bergabung dengan klub terbaik dunia.

Adapun pesepak bola 19 tahun telah banyak memikat tim-tim elit Eropa setelah aksi memukaunya bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2022 kemarin.

BACAAN LAIN:
FIGC Jelaskan Alasan Juventus Kena Pengurangan 15 Poin

Sementara Madrid menjadikan Bellingham sebagai prioritas pada mercato musim panas mendatang lantaran sang pemain dapat membangun mitra bersama Aurelien Tchouameni, Valverde serta Camavinga di lini tengah tim.

Apalagi Los Merengues memang perlu melakukan regenerasi di sektor tersebut setelah kehilangan Casemiro dan senjakala Luka Modric serta Toni Kroos.

Sumber: Republika

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Real Madrid Optimistis Kalahkan Man City Dalam Perburuan Jude Bellingham
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!