IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Lawatan Man United ke Nottingham Forest, Ten Hag Singgung Penantian Panjang Juara

Jelang Lawatan Man United ke Nottingham Forest, Ten Hag Singgung Penantian Panjang Juara

Man United terakhir kali juara pada 2017 saat meraih trofi Liga Europa.

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag berharap mengakhiri paceklik gelar di klub tersebut. Hingga saat ini, United masih aktif di empat kompetisi berbeda.

Terakhir MU mendapatkan gelar pada Mei 2017. Saat itu, the Red Devils menggenggam mahkota Liga Europa bersama pelatih Jose Mourinho. Ten Hag yakin penantian panjang akan menginspirasi skuatnya untuk memberikan segalanya. 

Sang arsitek menegaskan, klub seperti MU identik dengan kemenangan. Setan Merah perlu kembali menghidupkan atmosfer itu. Ia merasa anak asuhnya memiliki misi yang sama dengannya.

“Kami menyukai tekanan dan kami membutuhkan tekanan. Itu bagus. Kami perlu menghadapinya. Itu memberi kami lebih banyak motivasi,” kata Ten Hag, dikutip dari Irish Times, Rabu (25/1/2023).

BACAAN LAIN:
Senator DPD Berharap Erick Thohir Benahi PSSI

Arsitek asal Belanda ini menegaskan, dengan meraih trofi, otomatis meningkatkan kepercayaan diri. Mereka bisa mengetahui cara melakukannya. Padasaat sulit, pemain tahu bagaimana bertahan dalam permainan.

Ten Hag menilai para penggawa MU telah berkembang dari sisi mentalitas. Namun ia tak terlalu membebani Bruno Fernandes dan rekan-rekan dengan target besar. Ia membiarkan mereka fokus pada setiap laga yang dilalui.

BACAAN LAIN:
Fred Ungkap Sejumlah Aturan Ketat Baru yang Digagas Ten Hag di Man United, Hasilnya Brilia

“Ini semua tentang memenangkan trofi, jadi kami memiliki peluang bagus, tetapi kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan,” ujarnya.

Secara individu…

Sumber: Republika

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Jelang Lawatan Man United ke Nottingham Forest, Ten Hag Singgung Penantian Panjang Juara
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!