Sabtu, 20/04/2024 - 10:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Legenda MU Ramai-Ramai Kritik Antony, Kenapa?

ADVERTISEMENTS

Antony hanya bermain 71 menit saat Man United dikalahkan Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Dua legenda Manchester United (MU) Gary Neville dan Rio Ferdinand melayangkan pertanyaan tentang keberadaan Antony di skuad Setan Merah. Pemain timnas Brasil itu dinilai tidak memiliki kontribusi lebih terhadap tim.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Catatan impresif MU baru saja terhenti pada lanjutan ke-21 Liga Primer Inggris setelah kalah 2-3 dari pemuncak klasemen Arsenal akhir pekan kemarin. Purnalaga, Neville dan Ferdinand mengkritik Antony yang tampil sebagai starter saat Setan Merah tumbang di Stadion Emirates. Antony hanya bermain 71 menit sebelum digantikan oleh rekan senegaranya Fred.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Para Asisten Klopp di Liverpool Laku Keras

“Saya berharap MU memiliki kualitas yang lebih baik di sepertiga akhir. Absennya (Jadon) Sancho jelas membuat Anda berharap memiliki opsi yang lebih baik, tapi MU tidak memilikinya,” sindir Neville dalam podcast yang dilansir Daily Mail, Rabu (25/1/2023).

Mantan kapten MU dan juga pelatih Valencia menambahkan, investasi yang dikeluarkan sebesar 90 juta pounds untuk merekrut Antony dari Ajax Amsterdam hingga kini terbukti konyol.

“Saya pikir mengeluarkan Antony adalah reaksi dari kekecewaan. Karena Anda berpikir ia seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli,” sambung Neville.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jalani Masa Peminjaman di MU, Amrabat Dilirik Klub Lain

Meski demikian, pria berusia 47 tahun mengaku apabila pesepak bola asal Brasil membutuhkan adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Sementara mantan rekan setimnya Rio Ferdinand mengaku heran dengan penampilan Antony saat berkostum MU. Perbedaan itu terjadi dari kualitas olah bola pemain berusia 22 tahun.

Bagi Ferdinand, Antony seakan kesulitan untuk menggocek bek-bek tim Inggris. Hal yang berbeda ketika ia masih bermain untuk Ajax.

“Dia pemain…

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi