IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Merencanakan Ibadah Haji dengan Mudah dan Terjangkau

Merencanakan Ibadah Haji dengan Mudah dan Terjangkau

PermataBank Syariah hadirkan PermataTabungan iB Haji dengan setoran awal Rp 250 ribu

JAKARTA — Memasuki awal tahun baru 2023 beragam rencana dan impian telah dipersiapka. Mulai dari kebutuhan lifestyle seperti memiliki smartphone, mobil terbaru, pindah rumah, sekolah anak, hingga jalan-jalan ke luar negeri. Namun rencana besar yang menjadi impian setiap muslim seringkali terlupakan yakni pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Dengan kembali dibukanya kuota haji 100 persen, membuka kesempatan bagi seluruh umat muslim di Indonesia untuk mulai merencanakan ibadah haji. Namun perlu disadari bahwa saat ini diperlukan waktu 20 tahun bahkan bisa lebih lama lagi untuk mendapatkan “tiket kuota keberangkatan haji” di Indonesia.

Untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ibadah di Tanah Suci membutuhkan kesehatan dan kebugaran fisik yang sangat baik. Dapat diilustrasikan dengan sederhana, jika mendaftar di usia 40 tahun, maka keberangkatan haji saat sudah berusia 60 tahun, tentunya kondisi pada usia lanjut sudah menurun dan mungkin sudah mengidap penyakit degenerative.    

Beragam produk investasi dan rekening tabungan ada saat ini belum cukup untuk menjawab kebutuhan tersebut, karena untuk tujuan berangkat ibadah haji membutuhkan tabungan haji yang terkoneksi dengan sistem kuota haji terpadu (SISKOHAT) milik kantor Kementrian Agama.

BACAAN LAIN:
Pedagang Cipinang Angkat Bicara Soal Dugaan Mafia Beras

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanan bagi calon jamaah haji di seluruh Indonesia, PermataBank Syariah menghadirkan PermataTabungan iB Haji. Dengan setoran awal yang ringan Rp 250 ribu, aman dan dijamin LPS, serta dapat langsung dibuka melalui aplikasi smartphone, membuat kita tidak perlu repot datang ke kantor cabang.

“Cukup download aplikasi PermataMobile X di android play store atau apple store dan ikuti langkah serta petunjuk pembukaan rekening tabungan Syariah dan PermataTabungan iB Haji,” ungkap PermataBank Syariah dalam siaran persnya, Kamis (19/1/2023).

BACAAN LAIN:
Didukung Alfamart, Bank Aladin Cetak Lonjakan Pembiayaan

PermataTabungan iB Haji dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan biaya pendaftaran ibadah haji. Tabungan ini terhubung dengan SISKOHAT sehingga nasabah yang telah memiliki cukup dana Rp 25 juta akan memperoleh porsi haji sesuai urutan yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama. PermataTabungan iB Haji juga dapat digunakan untuk mempersiapkan dana pelunasan ibadah haji yang nilainya ditentukan oleh Pemerintah pada tahun keberangkatan.

Melalui inovasi produk terbaru PermataTabungan iB Haji Proteksi, nasabah akan mendapatkan tambahan proteksi / manfaat asuransi meninggal karena kecelakaan, gratis proteksi santunan sebesar 20 kali dari saldo akhir bulan sampai dengan Rp 2 miliar per satu rekening atau Rp 4 miliar untuk seluruh rekening yang terlindungi asuransi per peserta.

“Nasabah dapat datang ke kantor cabang PermataBank Syariah terdekat,” ungkap PermataBank Syariah.

Tunggu apa lagi? Segera buka rekening PermataTabungan iB Haji sekarang dan jangan ditunda lagi. Bersama PermataTabungan iB Haji Proteksi tenang beribadah ke Tanah Suci dengan benefit proteksi sesuai #PilihanHati.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Merencanakan Ibadah Haji dengan Mudah dan Terjangkau
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!