Sabtu, 20/04/2024 - 01:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Gelar Istighosah, PDIP Jatim Hadirkan KH Said Aqil Siroj

ADVERTISEMENTS

PDIP akan menggelar istighosah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SURABAYA — DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Timur bekal menggelar istighosah sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun partai yang ke-50 sekaligus hari ulang tahun Megawati Soekarnoputri. Kegiatan digelar di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Kamis (26/1). Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno mengungkapkan, kegiatan tersebut rencananya dihadiri KH Said Aqil Siradj.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kita berefleksi sekaligus mengucap syukur atas berbagai tantangan bangsa yang bisa kita lewati bersama, di antaranya adalah situasi pandemi Covid-19. Kita juga mendoakan Ibu Megawati senantiasa sehat dan dipenuhi keberkahan,” kata Untari.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan tersebut juga rencananya dihadiri kepala daerah se-Jatim, khususnya yang berasal dari partai perlambang kepala banteng tersebut. Kepala daerah yang bakal hadir di acara tersebut di antaranya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Bupati Trenggalek Nur Arifin, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, dan sejumlah kepala daerah lainnya.

Berita Lainnya:
Kisah Nabi Muhammad SAW Mimpi Melihat Kapan Waktu Terjadinya Malam Lailatul Qadar

“Kehadiran para kepala daerah di Jatim sekaligus menunjukkan kolaborasi yang kukuh. Memang arahan Ibu Megawati agar seluruh kepala daerah bergotong royong menghadirkan program pembangunan yang terbaik bagi masyarakat Jatim,” ujarnya.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

fnMw8rlitF0

Untari menjelaskan, lewat kegiatan yang digelar, PDIP ingin berdoa untuk bangsa dan negara, agar kehadirannya dapat menjadi berkah bagi Indonesia. Khususnya dalam menjaga kesolidan bangsa, pluralisme, Bhineka Tunggal Ika, dan menjaga NKRI.

Berita Lainnya:
Dampak Penyakit Dengki dan Obatnya

Untari melanjutkan, kehadiran Kiai Said adalah untuk memberikan tausiyah kepada seluruh kepala daerah yang hadir. “Kita bersama-sama mendengarkan tausiyah dari beliau, yang pastinya penuh kebijaksanaan, penuh kearifan,” ujarnya.

Doa bersama, lanjut Sri Untari, juga dilantunkan untuk kebaikan masyarakat Jatim secara keseluruhan agar terhindar dari bencana alam dan penyakit. “Supaya kita semua bisa membangun Jawa Timur dengan baik dalam upaya berkontribusi secara nasional untuk membangun ekonomi Indonesia,” kata Untari.

 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi