Rabu, 24/04/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Gelar MWF 2023, PFBI Ingin Sediakan Wadah Bagi Pecinta Bodybuilding Indonesia

ADVERTISEMENTS

Nagayana menargetkan gelaran MWF 2023 sebagai wadah B2B dan B2C untuk berbisnis

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara soft launching Muscle Workout Fest 2023 sebagai salah satu acara dalam mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia yang juga dihadiri oleh para atlet dan influencer olahraga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rafidi Iqra selaku Business Development Director dari Naganaya Indonesia menyampaikan Muscle Workout Fest 2023 diadakan untuk menjadi tempat bagi para komunitas, stakeholder, founder dan rekan bisnis semuanya untuk datang doing business dan expand network di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia menambahkan, tujuan dari penyelenggaraan Muscle Workout Fest 2023 disampaikan yaitu sebagai penguatan ekosistem dan menjadi pionir acara terbesar untuk Bodybuilding, Fitness, dan Workout di Indonesia. MWF 2023 juga diperuntukkan sebagai wadah bagi para komunitas bertemu, melaksanakan usaha, berdiskusi dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pelabuhan Ciwandan Siap Digunakan Pemudik Motor Mudik Lebaran

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Ketua PBFI Irwan Alwi bahwa dengan adanya Kerjasama antara PBFI dengan Naganaya Indonesia dalam menyelenggarakan kegitan ini, PBFI akan terus mendukung agar penguatan dan kemajuan dunia olahraga di bidang Bodybuilding, Fitness dan Workout dapat berkembang terus ke depannya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pelaksanaan acara Muscle Workout Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada Juli 2023 adalah sebuah pameran dagang terbesar di Indonesia untuk Bodybuilding, Fitness, and Workout, dimana semua pengambil keputusan, pembeli, penyedia industri teknologi, pengguna, dan komunitas bertemu. “Acara ini mentargetkan audiens pasar B2B dan B2C untuk berbisnis dalam satu atap,” ungkap Irwan Alwi, berdasarkan rilis yang diterima 

Berita Lainnya:
Mentan Pastikan Pertanian di Merauke Dilakukan Secara Modern

Sebagai salah satu pembicara di acara Soft Launching MWF 2023, atlet senior binaraga Syahrizaldy, ia menyampaikan bahwa olahraga tidak hanya terbatas pada fokus kesehatan fisik saja, namun banyak kesehatan lainnya yang bisa berdampak baik karena rajin melakukan olahraga.

Acara yang berlangsung di Habitate – Kuningan, Jakarta, 24 Januari 2023 juga dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta offline. Melihat antusiasme para atlet dan influencer olahraga seperti Karina Lois, Laurend Hutagalung, dan lainnya pada acara Soft Launching MWF 2023 ini menjadi salah satu dukungan bagi Naganaya Indonesia dan juga PBFI dalam memastikan acara MWF 2023 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder mendapatkan informasi dan kebutuhan terbaru di bidang olahraga.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi