Saat MU Bekluk Nottingham, Ten Hag Kedapatan Kesal Terhadap Bruno Fernandes

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Fernandes mencetak gol ketiga kemenangan MU pada pengujung laga.

ADVETISEMENTS

 NOTTINGHAM — Manchester United mengalahkan tuan rumah Nottingham Forest dengan nyaman pada leg pertama pertama semifinal Piala Carabao musim 2022/23. United unggul 3-0 atas the Garibaldi di City Ground, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Rupanya pelatih MU Erik ten Hag tak sepenuhnya puas melihat kinerja anak asuhnya. Dalam sebuah kesempatan, ia tertangkap kamera menunjukkan gestur kesal terhadap Bruno Fernandes. Itu karena Fernandes tidak selalu mengikuti rencana permainan ala Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Arsitek asal Belanda ini meminta pasukannya untuk memainkan operan jarak dekat meski dalam tekanan lawan. Saat skor masih 1-0, Fernandes melepaskan tembakan jauh. 

ADVERTISEMENTS

Secara keseluruhan, aksi gelandang Portugal itu bukan masalah besar. Apalagi pada pengujung laga dia mencetak gol.

ADVERTISEMENTS

fnMw8rlitF0

Namun, reaksi kekesalan Ten Hag mendapat sorotan. Komentator pertandingan, Gary Neville menyinggung hal itu. Begitu juga dengan penggemar.

“Ten Hag marah pada Bruno, kurasa saya belum pernah melihatnya semarah itu. Dia (Fernandes) menendang bola begitu saja tanpa alasan,” tulis seorang pendukung the Red Devils di Twitter, dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (26/1/2023).

Mereka nampaknya sependapat dengan Ten Hag. Sekelompok penggemar meminta Fernandes bermain lebih sederhana. Beberapa kali eks Sporting CP itu dinilai melakukan gerak tipu yang tak perlu.

Terlepas dari drama ini, Man United kembali ke jalur kemenangan. Satu kaki Setan Merah sudah di final. Leg kedua akan berlangsung di Old Trafford.

Sebelumnya, MU ditaklukkan Arsenal di Liga Primer Inggris. Setan merah kalah 2-3 dari the Gunners di Stadion Emirates. Itu membuat anak asuh Ten Hag gagal mempertipis jarak dengan sang rival.

Setelah berjaya di City Ground, United fokus ke pertandingan selanjutnya. Marcus Rashford dan rekan-rekan akan menghadapi Reading di putaran keempat Piala FA. Setan merah bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford, Ahad (29/1/2023) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, pasukan Ten Hag diunggulkan menjadi pemenang.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version