Kamis, 25/04/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mau Sekolah ke Luar Negeri? Jangan Lewatkan Pameran Pendidikan Ini

ADVERTISEMENTS

Kegiatan pendidikan ini akan digelar secara gratis dan terbuka untuk umum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — ICAN Education Consultant akan segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Jakarta dan Kota Tangerang. Kegiatan pendidikan ini akan digelar secara gratis dan terbuka untuk umum.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Event yang satu ini akan berlangsung pada Sabtu (4/2/2023) di Swissotel PIK Avenue  dan pada Ahad (5 /2/2023) dari pukul 13.00-17.00 Wib.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sama seperti event ICAN sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama acara berlangsung. Tersedia cashback Rp 5 juta untuk negara Australia, Canada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA. Ada pun cashback sebesar Rp 3 juta untuk negara Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Nadiem: Kemendikbud Tetap Membantu dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

Banyak universitas yang akan berpartisipasi dalam acara ini, seperti Taylor’s university, UTS College, Curtin university, 3dsense media school, Coventy university, Foothill+ deanza college dan lain-lain. Pengunjung juga akan menemukan universitas terbaik lainnya dari berbagai Negara.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

fnMw8rlitF0

Pastikan mendaftar dengan mengisi data diri secara lengkap di official websitenya International Education Expo 2023 Jakarta Tangerang. Acara ini gratis sehingga tidak perlu membayar tiket masuk.

Layanan ICAN Education Consultant

Sebagai agen pendidikan luar negeri, ICAN Education Consultant memberikan layanan terbaik untuk yang akan kuliah di luar negeri. ICAN memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman. Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan hal lainnya.

Tak hanya itu, ICAN juga akan membantu pendaftaran kuliah, pengurusan berkas, untuk studi, formulir pendaftaran hingga pengajuan visa. Calon siswa dan siswi bisa lebih fokus dalam mempersiapkan pendidikan mereka dan hal lainnya akan dibantu secara maksimal.

Berita Lainnya:
Rerata Lama Sekolah di Kabupaten Cirebon Hanya 7,6 Tahun

Jika masih bingung terkait pemilihan akomodasi, tim ICAN juga akan membantu memilih akomodasi yang tepat dan sesuai anggaran. Semua bisa dikonsultasikan langsung dengan tim ICAN Education Consultant. Konsultasikan berbagai hal seputar kuliah ke luar negeri bersama ICAN Education Consultant.

Selain itu, jika membutuhkan persiapan yang lebih matang dalam bahasa inggris, bisa bergabung dalam ICAN English. “Kami memiliki kelas khusus yang akan mempersiapkan kamu menghadapi tes bahasa inggris sebagai persiapan kuliah ke luar negeri,” ungkap ICAN Education Consultant dalam siaran persnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi