Anggota DPR-RI Dek Gam Adakan Pertemuan dengan Kader PAN Aceh Jaya

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
ADVERTISEMENTS

Aceh Jaya- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh, H Nazarudin atau lebih dikenal Dek Gam melakukan reses sekaligus kunjungan kerja (Kunker) ke Dapil Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (28/1/2023).

ADVERTISEMENTS

Kunjungan Dek Gam bersama rombongan turut didampingi Anggota DPRA, Fuadri saat bertemu Kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Pantai Barat Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pada pertemuan tersebut, Dek Gam berharap kepada seluruh kader Partai PAN di wilayah Aceh Jaya agar selalu kompak dan solid menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang agar dapat memperoleh kemenangan.

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Ia juga menyampaikan akan mencalonkan kembali anggota DPR RI pada pemilu tahun 2024 mendatang. Untuk itu, ia memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat meraih kursi DPR RI kembali.

ADVERTISEMENTS

“Insya Allah, saya akan mencalonkan kembali anggota DPR RI. Aceh Jaya sebagai kampung saya memohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS

Selain agenda bertemu Kader PAN Aceh Jaya, kata dia, kunker kali ini juga ingin mengetahui apa saja kekurangan para mitra, baik Polres maupun Kajari setempat.

ADVERTISEMENTS

“Kita mau lihat Polres apa kekurangannya, kita mau lihat kajari apa kekurangan nanti akan kita usulkan,” pungkasnya.

ADVETISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version