Rabu, 24/04/2024 - 07:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Kantor Arema FC Dirusak, Ini Pernyataan Manajemen Singo Edan

ADVERTISEMENTS

Suporter Arema dan penhaga kantor Arema FC saling serang yang membuat kaca pecah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MALANG — Manajemen Arema FC memberikan tanggapan terkait penrusakan Kantor Arema FC di Kota Malang, Ahad (29/1/2023). Kerusakan berupa kaca pecah di toko merchandise ini terjadi setelah suporter Aremania dan penjaga kantor tim Singo Edan saling serang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto menilai perusakan yang terjadi di kantor Arema FC sangat disesalkan. Terlebih ini terjadi di  saat semuanya tengah berproses untuk menjadi lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
City Cuma Bisa Menembak Sekali Vs Arsenal, Ini Tanggapan Guardiola

Menurut dia, Kantor Arema FC selama ini digunakan sebagai tempat untuk menjalankan operasional. Bahkan, dijadikan sebagai tempat untuk melakukan koordinasi dengan banyak pihak.

ADVERTISEMENTS

Dengan adanya peristiwa ini, Tatang menegaskan, manajemen selalu terbuka untuk berdialog dengan Aremania. Kantor selalu membuka diri, bahkan siap menerima keluh kesah Aremania. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Bahkan, beberapa waktu lalu Arema FC juga membuka Crisis Center, kami terbuka untuk berdialog. Bukan dengan cara perusakan rumah kami,” ungkap Tatang di Kota Malang.

Tatang menilai Arema FC tengah berusaha untuk menahan diri dari provokasi yang dilakukan. Satu di antaranya seperti saat bus Arema FC diserang oleh oknum usai melakoni pertandingan tandang melawan PSS Sleman, beberapa waktu lalu. 

Berita Lainnya:
Vincent Kompany Sebut Kinerja Wasit Liga Primer Inggris Musim Ini tak Bagus

Menyikapi terjadinya perusakan tersebut, Arema FC menyerahkan sepenuhnya pengusutan kepada pihak kepolisian. Bagi oknum pelaku yang melakukan pengrusakan dan anarkisme diharaplan agar tidak timbul fitnah untuk bisa diungkap. Dia menegaskan, anarkisme dan penrusakan bukan karakternya Arema.

Tatang berpesan aspirasi seharusnya dilakukan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat. Sebab itu, dia mengajak seluruh komponen terutama Aremania untuk musyawarah. Kemudian juga mengajak mereka untuk berdialog guna mencapai mufakat.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi