Jumat, 19/04/2024 - 14:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Livescore Piala FA: Liverpool Ditahan Imbang Brighton pada Babak Pertama

ADVERTISEMENTS

Gol Liverpool lewat Harvey Elliott disamakan oleh Lewis Dunk.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 Liverpool dan Brighton mesti puas mengakhiri babak pertama laga putaran keempat Piala FA, Ahad (29/1/2023) dengan skor imbang, 1-1. Liverpool mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 sebelum akhirnya dibalas The Seagulls pada menit ke-39 dalam laga di Stadion Falmer, Brighton.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kedua tim memulai laga dengan tampil menekan. Jual beli serangan langsung tersaji pada awal pertandingan. Hingga pertengahan babak pertama, Brighton memiliki peluang terbesar untuk bisa mencetak gol pembuka di laga ini. Sebuah serangan yang berawal dari sisi kanan pertahanan Liverpool berujung pada sodoran bola ke depan mulut gawang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mulai Bernegosasi dengan Koopmeiners, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari

Evan Ferguson sempat sempat menyambar bola tersebut dan mengarahkan ke sisi pojok bawah gawang The Reds. Namun, sepakan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, telah berdiri di posisi yang tepat untuk bisa menghalau bola tersebut.

Satu menit berselang, tepatnya pada menit ke-24, giliran The Reds mendapatkan peluang emas. Mohamed Salah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Brighton, Jason Steelee, usai menerima umpan terobosan dari Harvey Elliot. Kendati begitu, bola sepakan Salah masih melebar di sisi kanan gawang tim tuan rumah.

The Reds akhirnya menjadi tim pertama yang mampu mencatatkan keunggulan di laga ini. Juara bertahan Piala FA tersebut unggul via torehan Elliot pada menit ke-30. Kali ini, Elliot mendapatkan umpan terobosan dari Salah di sisi kiri pertahanan The Seagulls. Elliot kemudian melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan bawah gawang Brighton tanpa bisa dihentikan Steele.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

Keunggulan The Reds ini ternyata hanya bertahan sembilan menit. Lewis Dunk mencatatkan namanya di papan skor. Bek tengah Brighton tersebut membelokan arah bola tendangan Tariq Lamptey yang dilepaskan dari luar kotak penalti. Kiper Liverpool, Allison, sudah terlanjur bergerak ke arah berbeda dari arah datangnya bola. Skor imbang, 1-1, menutup laga babak pertama di tempat yang juga dikenal dengan nama Stadion Amex tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi