Rabu, 24/04/2024 - 14:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Menhub Lantik Perwira Kapal Niaga Poltek Pelayaran Banten

ADVERTISEMENTS

Sebanyak 1.277 wisudawa mengikuti upacara Bon Voyage.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Sebanyak 1.277 wisudawan mengikuti upacara Bon Voyage Perwira Transportasi Kapal Niaga Politeknik Pelayaran Banten Tingkat II,III,IV dan V pada Ahad (29/1/2023). Adapun Tema Dalam Bon Voyage ini adalah Together For Stronger”Bersama Memperkuat SDM Pelayaran Unggul Untuk Mendukung Kemajuan Transportasi Yang Berkelanjutan”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tema ini merupakan dukungan terhadap Sustainable Development Goals (SDGs) Tujuan 4. Peningkatan Kualitas Pendidikan Maritim. Dimana Politeknik Pelayaran Banten Berkomitmen Untuk Menghasilkan Lulusan Perwira Transportasi Pelayaran Niaga yang unggul dan berdaya saing tinggi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UNM Kampus Margonda Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Dr. (H.C) Ir. Budi Karya Sumadi. Dalam amanatnya berpesan bahwa sebagai insan transportasi harus terus meningkatkan kompetensi, kemampuan, sikap mental, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan negara serta dapat meningkatkan profesionalitas tanda cinta tanah air tercinta, sehingga dapat mendukung terciptanya keselamatan transportasi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas 2045.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
FAI UMJ Tandatangani MoA dengan IAIN Lhokseumawe

Sementara itu, Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Moejiono, M.T.,M.Mar.E, menyampaikan bahwa kegiatan wisuda ini dijalankan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami berharap para wisudawan Perwira Transportasi Kapal Niaga Politeknik Pelayaran Banten ini dapat terus menerus meningkatkan kompetensinya, menyesuaikan diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berbagai peraturan nasional dan konvensi international yang berlaku, sehingga mampu beradaptasi dari segala situasi serta bersaing baik secara nasional dan internasional”.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi