Sabtu, 20/04/2024 - 10:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Sanjung Casemiro, Maguire Beberkan Kunci Keberhasilan MU

ADVERTISEMENTS

Manchester United tampil impresif ketika menjamu Reading.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Manchester United tampil impresif saat bertemu Reading pada putaran keempat Piala FA musim 2022/23. MU unggul 3-1 atas the Royals di Stadion Old Trafford, Ahad (29/1/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dengan demikian, United meraih 11 kemenangan beruntun saat mentas di kandang sendiri dari berbagai ajang. Setelah pertandingan, kapten tuan rumah, Harry Maguire bersuara.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya, the Red Devils memang dominan sejak awal. Namun, dia mengakui timnya kurang klinis di depan gawang lawan. Tepatnya sepanjang 45 menit awal. 

Sampai turun minum, skor kacamata tetap bertahan. Selepas jeda, situasi berubah. Anak asuh Erik ten Hag bisa memecah kebuntuan lewat upaya Casemiro dan Fred.

Berita Lainnya:
Jadwal Lengkap Pekan Ke-32 Liga Primer Inggris, Bigmatch Manchester United Vs Liverpool

“Kami berbicara pada babak pertama, kami hanya perlu kesabaran untuk mencetak gol perdana. Sebuah penyelesaian yang bagus dari Casemiro,” kata Maguire, dikutip dari manchestereveningnews.co.uk.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Gelandang asal Brasil itu dua kali menjebol gawang lawan. Masing-masing pada menit ke-54 dan ke-58. Semuanya lewat aksi berkelas. 

Setelah mendapat umpan Antony, Casemiro mencungkil bola melewati kiper lawan. Berikutnya ia melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang sedikit membentur pemain kubu tamu, lalu mengecoh Joe Lumley.

“Dia pemain fenomenal, dia telah melakukannya sepanjang kariernya,” ujar Maguire.

Berita Lainnya:
Jelang Vs Liverpool, Ten Hag Sesalkan Kegagalan MU Raih Kemenangan di Dua Partai Terakhir

Sebelum berkostum United, andalan Selecao itu membela Real Madrid. Total sang gelandang berkostum El Real dalam 336 laga di berbagai ajang dan mencetak 31 gol. Casemiro meraih segalanya dalam balutan kostum Si Putih.

Kehadirannya di MU sangat terasa. Tak hanya di lapangan, tapi juga di kamar ganti. “Dia meningkatkan tim, dia meningkatkan mentalitas, dia meningkatkan kinerja (setan merah), senang memilikinya,” tutur Maguire.

Berikutnya, pasukan Ten Hag akan fokus ke leg kedua semifinal Piala Carabao. The Red Devils bakal menjamu Nottingham Forest di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi