Jumat, 26/04/2024 - 04:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Universitas Nusa Mandiri Tanda Tangani Kerja Sama dengan PT Segara Artha Investama

ADVERTISEMENTS

Kerja sama UNM dan ATT Group dukung kegiatan ‘Link and Match’ dunia industri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) tanda tangani kerjasama dengan PT Segara Artha Investama (ATT Group), pada Kamis (12/1/2023) pukul 13.00 WIB. Penandatangan kerja sama ini dihadiri oleh Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Anton selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Ida Zuniarti selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan para Ketua Program Studi (Kaprodi) dari FTI dan FEB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kami berterimakasih atas kerjasama ini sehingga kegiatan sarasehan dalam bidang Link & Match dunia industri dan pendidikan berjalan dengan baik, semoga kedepannya kolaborasi ini dapat saling mendukung kebutuhan akan SDM yang berkualitas dan akan terus berlanjut dalam bentuk kegiatan lainnya yang mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Wakil rektor II bidang non akademik UNM, Arif Hidayat, saat memberi sambutan pada acara penandatanganan kerjasama, Kamis lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nadiem Klaim Gerakan Merdeka Belajar Beri Dampak Positif untuk Pendidikan Indonesia

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. Segara Artha Investama (ATT Group) yang telah menerima mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM sebagai peserta magang pada program MSIB (Magang dan Studi Independen Bersertifikat) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Muhammad Faisal selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC), juga berharap kerjasama ‘link and match’ dengan pihak PT Segara Artha Investama (ATT Group) dapat meningkatkan kualitas mahasiswa serta menghasilkan generasi yang bertalenta digital. “Kampus Digital Bisnis UNM berharap dengan jalinan kerjasama ini akan mampu menciptakan generasi yang bertalenta digital dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Program Magister UNM Ciptakan Penelitian Berkualitas dan Berinovasi

Pada kesempatan ini, pihak PT Segara Artha Investama (ATT Group) yang diwakili oleh Evita Purnamasari Paskalia selaku Partnership Learning Design Head menyampaikan bahwa kegiatan MSIB yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan merupakan program yang yang sangat bermanfaat bagi perusahaan khususnya dalam mengembangkan tekhnologi baru. Kemudian, juga menjadi kemudahan dalam mencari Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertalenta.

“Kami pun juga berterimakasih pada Kampus Digital Bisnis UNM yang telah mengirimkan mahasiswanya untuk melaksanakan magang di perusahaan. Dengan kehadiran mereka kami pun juga cukup terbantu. Kami berharap kerjasama ini pun nantinya akan terus terjalin dengan baik,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi