Jumat, 26/04/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti Klaim Permainan Madrid Lawan Real Sociedad Salah Satu yang Terbaik Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Madrid harus rela cuma meraih satu poin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengeklaim penampilan timnya saat bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad, di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2023) dini hari WIB salah satu yang terbaik musim ini. Ancelotti tampak tak peduli dengan hasil imbang tersebut Madrid kian tertinggal jauh menjadi lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ancelotti mengatakan sulit melakukan pergantian pemain karena semua pemain bermain sangat baik. Menurut pelatih asal Italia itu, pemainnya bermain bagus sejak awal hingga akhir pertandingan. Cara Madrid menekan sejak menit awal membuat Sociedad tak bermain sesuai yang diinginkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami menekan dengan tinggi dan dengan intensitas. Kami bermain bagus dengan bola dan kami bekerja keras tanpa itu. Kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan gol, tapi keberuntungan tidak ada di pihak kami. Itu bisa terjadi,” ujar Ancelotti dilansir dari The National News.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca

Skor imbang tersebut melanjutkan hasil beragam Madrid sejak awal musim. Mereka kian tertinggal dari Barcelona dan kalah di final Piala Super Spanyol. Namun Madrid mencapai semifinal Copa del Rey usai meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Madrid tidak konsisten pada awal tahun 2023 termasuk kekalahan dari Villarreal dan kemenangan atas Athletic Bilbao. Ketidakkonsistenan Madrid musim ini jauh berbeda saat mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Kendati demikian, Ancelotti tetap bersikap tenang dan meminta kepada semua orang tak panik. Ia justru berharap bangkit pada paru kedua. Selanjutnya Madrid akan menghadapi Valencia di kandang sendiri. Menurut Ancelotti jika menang atas Valencia akan memberikan nilai positif.

Berita Lainnya:
Real Madrid Berjaya Tumbangkan Barcelona di El Clasico, Makin Dekat ke Gelar Juara La Liga

“Barcelona melakukannya dengan sangat baik, tetapi ini musim yang panjang. Ini adalah Januari yang sulit, tetapi tim telah berkembang pesat di semua area: dalam serangan, pertahanan, sisi fisik. Tim berkembang dan kami mengalami beberapa cedera. pemain kembali minggu ini. Kami yakin tentang bulan-bulan mendatang,” katanya.

Mantan pelatih Chelsea itu juga mengungkapkan tentang aktivitas transfer Madrid pada Januari ini. Ia mengatakan Madrid tak akan melakukan apapun baik menjual atau membeli pemain.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi