Selasa, 28/03/2023 - 09:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

UPDATE TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Casemiro Sebut 3 Tim Ini Bakal Jadi Pesaing Terberat Saat MU Berproses Menuju Juara

Arsenal, Man City, dan Liverpool dianggap Casemiro pesaing terberat Man United.

MANCHESTER — Casemiro terlihat cepat menyatu dengan Manchester United. Kini ia salah satu andalan di lini tengah Man United.

Jika tak mengalami cedera dan dilarang tampil, pelatih Man United Erik ten Hag selalu memakai jasa eks Real Madrid itu. The Red Devils pun terus berkembang. Man United masih aktif di empat kompetisi berbeda.

Khusus di Liga Primer Inggris, Man United berada di posisi ketiga klasemen sementara. Casemiro memahami timnya tengah berproses. Maklum, Man United sudah cukup lama tak merasakan nikmatnya trofi.

Klub tersebut sedang membangun proyek jangka panjang. Target Man United bukan hanya berprestasi di musim ini. Tapi juga di tahun-tahun mendatang.

BACAAN LAIN:
Jika tak di MU, Varane Hanya akan Pensiun Sebagai Pemain Profesional di 2 Klub Ini

Sehingga, Iblis Merah bisa kembali konsisten berada di level teratas. Sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro mengakui bukan perkara mudah mewujudkan asa tersebut. Menurutnya, ada tiga tim yang sudah lebih lama membangun kerangka luar biasa.

“Ketika Anda tiba di klub baru, Anda selalu bermimpi membuat sejarah. Terutama jika kita melihat kehebatan klub ini. Kita tahu sejarahnya. Tapi tentu saja, saya sadar, perlu waktu untuk beradaptasi dan para rival memiliki rencana jangka panjang sebelum kami seperti Arsenal, Manchester City, dan Liverpool,” kata pria Brasil itu, dikutip dari mirror.co.uk, Senin (30/1/2023).

Casemiro membeberkan sedikit keunggulan dari para rival. Ia melihat fakta the Gunners, Man City, serta the Reds memiliki pelatih yang sudah lebih lama bertugas. Berbeda dengan Erik Ten Hag yang baru saja datang ke Man United.

Setiap pemain the Red Devils berjuang mempelajari pendekatan juru taktik asal Belanda itu. Secara individu, Casemiro merasa proses adaptasinya berjalan baik. Tak hanya dengan Ten Hag, tapi juga bersama berbagai elemen di Man United lainnya.

BACAAN LAIN:
Ozil Pensiun, Cerita Ketegangan dengan Mourinho di Madrid Muncul Kembali

“Rekan setim dan staf sangat membantu saya. Juga dengan bahasa Inggris, itu cukup sulit, tapi saya benar-benar berusaha untuk menjadi lebih baik,” ujar pemilik 69 caps tim nasional Brasil itu.

Man United dalam tren positif. Kini anak asuh Ten Hag fokus ke leg kedua semifinal Piala Carabao. Casemiro dkk akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content