Jumat, 19/04/2024 - 07:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Yandri: Erick Thohir Cawapres Terkuat di Internal PAN

ADVERTISEMENTS

Erick Thohir memiliki hubungan yang sangat dekat dengan PAN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Potensi keterusungan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang terus meningkat. Terbaru, menteri terbaik dan andalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mendapatkan dukungan kuat dari kader dan akar rumput PAN. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Wakil Ketua Umum (Wakteum) PAN Yandri Susanto mengatakan Erick Thohir menjadi cawapres terkuat di internal partai. Banyak kader dan akar rumput yang menginginkan agar partai bersutan Zulkifli Hasan ini mengusung Erick Thohir untuk menjadi calon orang nomor dua di Indonesia selanjutnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
KAI Palembang Intesifkan Perawatan Sarana dan Prasarana Jelang Lebaran

Bahkan kader dan akar rumput PAN menginginkan agar menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut menjadi wakil dari capres potensial Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

“Untuk (usungan) posisi cawapres, saya kira Bang Erick Thohir terkuat sekarang di internal partai,” terang Yandri, Senin (30/01).

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Erick Thohir memiliki hubungan yang sangat dekat dengan PAN. Keduanya sering terlihat bersama seiring waktu mendekati pilpres.

PAN bahkan sering mengajak Erick Thohir untuk berkeliling ke berbagai daerah untuk diperkenalkan kepada para kader dan akar rumput. Terbaru, PAN dan Erick Thohir terlihat bersama di Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Ketum PAN Zulhas bahkan menyatakan jika Erick Thohir merupakan salah satu kader yang akan diusung ke KIB. Di mana PAN menjadi salah satu anggota koalisi tiga partai tersebut di samping Golkar dan PPP.

Berita Lainnya:
Resmi Beroperasi, Erick: Bandara Singkawang Bakal Dongkrak Perekonomian

“Kalo menurut saya, Bang Erick Thohir dengan PAN itu nggak ada jarak ya. Sudah luar-dalam, sudah sangat, nyambung chemistry-nya. Ke mana acara PAN, Bang Erick Thohir datang, atau Bang Erick Thohir buat acara, dia undang-undang Pak Zul,” pungkas Yandri.

“Jadi saya kira di antara menteri-menteri Pak Jokowi, sekarang yang paling dengan PAN ya Erick Thohir kan,” tandasnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi