Sabtu, 20/04/2024 - 07:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Cedera Paksa Eriksen Absen Tiga Bulan Bela MU

ADVERTISEMENTS

Eriksen menderita cedera pergelangan kaki parah karena tekel pemain Reading.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Gelandang Manchester United Christian Eriksen bakal absen tiga bulan dari lapangan hijau karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Piala FA atas Reading. Eriksen diperkirakan baru bisa kembali pada awal Mei, kata pernyataan MU yang dikutip AFP pada Selasa (31/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Eriksen meninggalkan Old Trafford dengan alat penyangga kaki pada Ahad (29/1/2023) dini hari WIB setelah mendapatkan tekel keras dari penyerang Reading Andy Carroll di pertandingan putaran keempat Piala FA.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

“Christian Eriksen diperkirakan akan absen untuk waktu yang lama karena cedera pergelangan kaki yang diderita dalam kemenangan kami di Piala FA atas Reading pada hari Sabtu (waktu Inggris), kata United dalam sebuah pernyataan.

“Sementara pemeriksaan berlanjut, penilaian awal menunjukkan bahwa Eriksen kemungkinan akan absen hingga akhir April atau awal Mei.”

Absennya gelandang Denmark berusia 30 tahun itu merupakan pukulan bagi United yang saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Absennya Eriksen akan menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Erik ten Hag dan para penggemar, mengingat konsistensi penampilannya sepanjang musim ini, membuat 31 penampilan sejak tiba di Old Trafford. Namun, ada harapan bahwa Christian dapat kembali untuk memainkan peran di akhir musim,” lanjut MU.

Berita Lainnya:
Gasak Luton Town 5-1, Manchester City Sementara di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Eriksen, yang telah mengatasi masalah kesehatan serius yang dideritanya di Euro 2020 untuk bisa kembali ke level tertinggi, bergabung dengan MU secara gratis pada musim panas 2022. Ia telah mencatatkan dua gol dan sembilan assist untuk Setan Merah dalam 31 penampilan.

 

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi