Sabtu, 20/04/2024 - 06:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Eriksen cedera, MU Lewatkan Kesempatan Tampung Isco

ADVERTISEMENTS

Pada intinya, Eriksen mengalami masalah di pergelangan kaki.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Manchester United melewatkan kesempatan untuk menampung Isco. Kini gelandang asal Spanyol itu sedang dalam perjalanan menuju Union Berlin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sejatinya, United butuh gelandang kreatif. Minimal seseorang yang bisa didatangkan dengan status pinjaman di sisa musim ini. Pasalnya Christian Eriksen dikabarkan mengalami cedera serius.

ADVERTISEMENTS

Eriksen mendapat tekel keras dari Andy Carrol saat the Red Devils jumpa Reading di Piala FA. Skuat polesan Erik ten Hag unggul 3-1 atas the Royals, beberapa hari lalu. Sebuah kemenangan yang harus dibayar mahal.

Berita Lainnya:
Arteta Hanya Ingin Melihat Arsenal Menang di Kandang Munchen

Salah satu andalan Ten Hag berpotensi mendekam di ruang perawatan. Sanag arsitek butuh pengganti pria Denmark itu. Kebetulan, Isco berstatus agen bebas setelah tak lagi dipakai Sevilla.

Pesepak bola 30 tahun itu merupakan target jangka panjang United. Beberapa klub Liga Primer juga dikaitkan dengan eks Real Madrid tersebut. “Namun, tampaknya, dia (Isco) dalam perjalanan ke Berlin,” demikian laporan yang dikutip dari teamtalk.com, Selasa (31/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

MU masih menunggu bagaimana kondisi terbaru Eriksen. Sementara Union bergerak cepat. Isco akan menandatangani kontrak selama enam bulan di klub Jerman itu. 

Tepatnya sampai penghujung Juni 2023. Jika segala sesuatu berjalan lancar, sang gelandang bakal mendapat kontrak baru, satu tahun lagi. Artinya hingga musim panas 2024.

Berita Lainnya:
Klopp Yakin Jarell Quansah akan Belajar Setelah Buat Blunder Fatal Lawan MU

“Kabar tersebut bisa menjadi pukulan telak bagi United, jika sesuatu yang buruk menimpa Eriksen,” tambah laporan yang dikutip dari teamtalk.

Dalam pernyataannya, Ten Hag belum bisa berbicara banyak. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim medis. Pada waktunya nanti, ia akan mengumumkan.

Pada intinya, Eriksen mengalami masalah di pergelangan kaki. Kini United fokus ke duel leg kedua semifinal Piala Carabao kontra Nottingham Forest. Partai tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi