Sabtu, 20/04/2024 - 05:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Dua Pemain MU Muda Laku Keras di Bursa Transfer, Kemana Mereka akan Pergi?

ADVERTISEMENTS

MU menerima lebih dari 10 tawaran untuk dua pemain ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Manchester United akan memutuskan masa depan Anthony Elanga dan Facundo Pellistri dalam beberapa jam ke depan. Tepatnya sebelum bursa transfer musim dingin 2023 ditutup.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Erik ten Hag mempertimbangkan untuk mengirimkan dua wonderkid mereka ke klub lain. Tentu saja dengan status pinjaman. Ini agar Elanga serta Pellistri bisa mendapat menit bermain lebih.

ADVERTISEMENTS

Petinggi MU akan bertemu membahas hal ini. Elanga sangat ingin meninggalkan Old Trafford. Itu karena ia jarang diturunkan saat MU dilatih Ten Hag.

Berita Lainnya:
Arsenal Curi Satu Poin dari Markas Man City, Arteta Puji Pertahanan Timnya

Sebelumnya, ia menjadi salah satu bintang muda the Red Devils di era Ralf Rangnick. “PSV Eindhoven, Borussia Dortmund dan lima klub Liga Primer, termasuk Everton, tertarik mengontraknya,” demikian laporan yang dikutip dari dailymail.co.uk, Rabu (1/2/2023).

Pesepak bola 20 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir, ketika diturunkan. Tetapi saat ini peluangnya unjuk kemampuan, sangat terbatas. Terutama setelah kemunculan Alejandro Garnacho.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Padatnya jadwal yang akan datang membuat United berhati-hati dalam menjual pemain,” tambah laporan dari dailymail.co.uk.

Pellistri berada dalam situasi yang sama. Ten Hag sempat menyatakan akan mempertahankan penyerang asal Uruguay itu. Namun pada faktanya, jebolan akademi Penarol masih akrab dengan bangku cadangan.

Berita Lainnya:
Tumpul dalam 23 Laga, Calvert-Lewin Akhiri Paceklik Gol Saat Everton Tahan Newcastle

Pesepak bola 21 tahun itu sempat menjalani masa peminjaman di Deportivo Alaves. Pada awal bulan ini, ia kembali ke Old Trafford. Pellistri baru tiga kali memperkuat United di laga kompetitif.

Jelas ia menginginkan perubahan. Pellistri berharap bisa menjadi starter reguler setan merah. Jika target demikian belum tercapai saat ini, ia diprediksi mencari pelabuhan baru.

Itu solusi terbaik untuk semua pihak. Man United baru saja meminjamkan striker Charlie McNeil ke Newport County dan Bek DiShon Bernard ke Portsmouth.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi