Sabtu, 20/04/2024 - 08:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Striker Fenerbahce Tolak Bergabung dengan Everton

ADVERTISEMENTS

Batshuayi dalam kondisi bagus untuk Fenerbahce.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Striker Fenerbahce yang juga mantan pemain Chelsea Michy Batshuayi dikabarkan menolak kesempatan bergabung dengan Everton. Penyerang Belgia itutelah bermain di Liga Super Turki sejak bergabung dengan tim asuhan Jorge Jesus dari Stamford Bridge pada musim panas lalu seharga 3,5 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Toffees telah berada di pasar untuk penandatanganan penyerang tengah baru di tengah musim yang buruk. Everton berada di urutan terbawah kedua Liga Primer Inggris dan merupakan pencetak gol terendah dengan hanya 15 gol.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Luton Town

Namun, seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (1/2/2023), Batshuayi memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim asuhan Sean Dyche karena ia meragukan stabilitas klub. Suasana di sekitar Goodison Park suram karena ancaman degradasi untuk pertama kalinya sejak 1951 kemungkinan menjadi nyata.

Penolakan pemain Belgia itumerupakan pukulan bagi Everton, yang belum membuat penandatanganan pada hari batas waktu dan sepertinya tidak melakukannya. Everton memecat mantan pelatih Frank Lampard dan menunjuk Dyche sebagai penggantinya. Pelatih asal Inggris itu belum mendapatkan pemain baru satu pun sejak kedatangannya.

Batshuayi dalam kondisi bagus untuk Fenerbahce, mencetak 15 gol dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia mengalami masa-masa sulit di Chelsea dari 2016 hingga tahun lalu. Ia berhasil mencetak 25 gol dalam 77 penampilan selama waktunya di London Barat. Ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Crystal Palace. Ia gagal menjadi pemain tim utama yang mapan untuk the Blues.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Everton Bukukan Kerugian Rp 1,78 Triliun untuk Musim 2022-23

Everton memiliki Dominic Calvert-Lewin, Neal Maupay, dan Demarai Grey sebagai opsi serangan. Mereka melihat Anthony Gordon bergabung dengan Newcastle United bulan ini, sementara mantan protagonis mereka Richarlison menuju ke Tottenham Hotspur musim panas lalu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi