Sabtu, 20/04/2024 - 16:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BMW Catat Penjualan Terlaris di Indonesia pada 2022

ADVERTISEMENTS

BMW Group mengirim 500 ribu kendaraan listrik ke seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Perusahaan otomotif BMW telah mengirimkan 500 ribu kendaraan listrik ke seluruh dunia pada 2022. Director of communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania mengatakan, BMW Group berhasil mempertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu dan posisi teratas untuk segmen kendaraan mewah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“BMW Group juga berhasil melewati tahun 2022 dengan penawaran kendaraan listrik yang menarik terutama BMW dan mini yang merupakan kendaraan dengan penjualan terbanyak secara global,” ucap Jodie dalam jumpa pers di Jakarta pada Kamis (2/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Apakah Asuransi Mobil EV Lebih Mahal? Ini Rinciannya

Di Indonesia kesuksesan juga diraih oleh BMW Group Indonesia yang berhasil mendapatkan penjualan dengan nilai rekor penjualan tertinggi sejak BMW Indonesia berdiri. Kendaraan terjual 3.742 unit untuk seluruh pelanggan di Indonesia.

Penjualan BMW Group meningkat 21 persen dibandingkan periode sebelumnya, dan untuk seri BMW sendiri peningkatannya sebesar 24,2 persen dan untuk mini 7,5 persen.

“Ini juga membuktikan komitmen BMW dan Mini untuk pasar di Indonesia dan akan terus mempertahankan posisi ini dan mengembangkan kendaraan full listrik dan ekosistem nya,” ucap Jodie.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tahun 2023 BMW akan meluncurkan lebih dari 13 Kendaraan terbaru diantaranya BMW X7, BMW i7 dan XM. Tiga kendaraan ini akan memperkuat segmen BMW terutama di segmen luxury dan berkomitmen menghadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk pelanggan di Indonesia.

Berita Lainnya:
Penggunaan SPKLU di Jakarta Meningkat Selama Libur Lebaran

Bukti komitmen BMW kepada pelanggannya untuk mobil kelas mewah adalah dengan membuat sebuah kendaraan yang benar-benar baru. Kendaraan juga akan dilengkapi dengan teknologi revolusioner yang belum pernah ada, mobilitas individual yang lebih aman, kredibel dan berkelanjutan.

“BMW terus berkomitmen mempertahankan kualitas dan teknologi dari BMW yang sudah ada di pasaran,” katanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi